BREAKING NEWS

Prof Dr OC Kaligis: Rekomendasi Ombudsman Dimanfaatkan Jaksa Melindungi Novel Baswedan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Surat rekomendasi Ombudsman RI Nomor REK.009/0425/XII/2015 yang diajukan para Tergugat Kejaksaan Agung RI ...

Pererat Silaturahmi Kodim 0507/Bekasi Kunjungi PT Brigstone


BEKASI (wartamerdeka.info) - Kenyaman dan keamanan di bidang usaha sangat diharapkan oleh semua kalangan baik itu masyarakat, pelaku usaha atau pekerja.

Kehadiran Satuan Komando kewilayahan yang menguasai daerah terotorial masih sangat diperlukan di mata masyarakat, Baik Kodim atau pun Koramil.

Terkait hal itu, Kamis (30/1/2020), jajaran Kodim 0507/Bekasi bersilaturahmi   dengan PT Brigstone Bekasi, dipimpin langsung oleh Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) beserta para staf Kodim 0507/Bekasi diantaranya Pasi Intel ( Kapten Inf Sobari), Pasi Ops (Kapten Inf Sutadi), Pasi Log ( Kapten Inf Sanusi DF), Pasi Intel ( Kapten Inf Sahari), Danramil 03/TP (Kapten Arm Agus Sigianto), Batuud Ramil 03/TP (Srm Purwanto), dan Babinsa Kel. Harapan Jaya (Serka Nuryadi dan sertu Abdul Yajid).

Rombongan Dandim  diterima dengan hangat oleh pimpinan PT. Bridgestone (Bpk. Hendriyus), HRD PT.Bridgestone (Bpk. Muhamad Purwono), Head of Produktion (Bpk. Wahyu Sapto), Ketua SPSI (Bpk. Zen Mottowali ), Head of QA ( Bpk. Ari Budi), Ops KSP (Bpk. Tidar).

Mengawali sambutannya Dandim 0507/Bekasi memperkenalkan diri dan memperkenalkan para perwira serta para anggotanya yang ikut serta dalam kunjungan tersebut.

Dia juga menambahkan, agar lebih memperat hubungan silaturahmi.

"Dencana ke depan kami bersama-sama dengan Ibu-ibu Persit ingin meninjau serta melihat-lihat proses pembuatan/produksi di PT.Brigestone. mami juga akan menyambut hangat Perusahaan dan dipersilahkan apabila ingin berkunjung/Silahturahmi ke Kodim 0507/Bekasi," pungkasnya.

Dalam penyambutannya dari pihak PT.Brigestone diwakili oleh Hendriyus selaku (Manager Ops Factory)  memperkenalan karyawan yang hadir.

Dia juga menyampaikan sekilas tentang Bridgestone secara singkat dan juga berterimakasih kepada Kodim 0507/Bekasi dan jajaran karena telah menjamin kondusifitas wilayah sehingga Perusahaan bisa melaksanakan kegiatan dengan lancar sampai dengan saat ini. Ke depan diharapkan bisa lebih giat Silahturahmi kembali.

Acara silaturahmi berakhir pada pukul 15.45 WIB berjalan dengan aman dan tertib dengan di Akhiri sesi photo bersama Dandim 0507/Bekasi dengan pimpinan dan para staf PT.Brigstone. (Rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pererat Silaturahmi Kodim 0507/Bekasi Kunjungi PT Brigstone"

Posting Komentar