Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Pilkada Lamongan, The Last Candidate Appears, Aris Fianto

H. Aris Fianto

Oleh: W. Masykar

Artikel pendek dengan judul, H. Aris Fianto, Newcomer Bacabup Lamongan, (bisa dibaca di situs Wartamerdeka.info), ternyata menuai banyak balasan di WA saya. Bermacam macam komentarnya, paling banyak bertanya, Siapa Aris Fianto itu? berikutnya, jika posisi Bacawabup yang dipilih,  H. Aris sangat berpeluang untuk dipinang Bacabup, antara lain, Yuhronur Efendy atau Kartika Hidayati. H. Aris Fianto adalah tokoh muda (lebih keren, tokoh millenial) yang selama ini lebih konsentrasi di bidang usaha.

Dia bisa jadi yang terakhir muncul ke permukaan dalam percaturan politik di pilkada Lamongan, namun bukan berarti terakhir posisinya. Last but Not Least.

Dia  boleh jadi, yang akhir menjadi yang lebih di perhitungkan. The Last Candidate appears, but the earlier one counts.

" Slogan Saya, Yang Muda yang Berkarya, dan Lamongan butuh sosok seperti ini," kata Kaji Aris.

Bahkan, mantan Bendahara PC NU Babat (2015-2020) ini, tidak muluk untuk mencari mitra dalam bursa pilkada kota Soto ini. Siapapun Bacabup yang mau menggandengnya, dipersilakan.

"Ya, silakan saja, kalau ada Kandidat Bacabup yang mau meminang saya, Monggo," ungkapnya. Meski demikian, dia tidak akan serta merta menerima.

"Semua itu, ada mekanisme dan aturan main," tambah pria yang dikenal supel ini.

"Saya akan memposisikan sebagai Cawabup saja," ujarnya.

Slogan, yang muda yang berkarya itu, bagi sosok ketua Tim 9 Pendiri RSNU Babat ini, bukan hal baru. Dia adalah tokoh muda yang berhasil mendirikan Star Nine Group, sebuah perusahaan di bidang konveksi dan embordir kaos dan sejumlah pertokoan.
Keberhasilannya dalam merintis dan mendirikan RSNU Babat adalah bukti kalau Aris lebih suka pada karya daripada retorika. (A)

Posting Komentar untuk "Pilkada Lamongan, The Last Candidate Appears, Aris Fianto"