Danrem 044/Gapo Resmikan Lapangan Tembak Pistol Yonif 141/AYJP


MUARA ENIM (wartamerdeka.Info) - Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Sonny Septiono meresmikan Lapangan tembak pistol Yonif 141/AYJP, Rabu (12/02/2020).

Lapangan tembak pistol ini diprakarsai oleh Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E,. M. Ak yang memprogramkan 5 bulan pertama di masa jabatannya harus mampu membangun lapangan tembak pistol, Desa Karang Raja Kabupaten Muara Enim Sumsel,

Hal ini didasari karena luas tanah di area Yonif 141/AYJP masih sangat memadai untuk ukuran lapangan tembak pistol yang saat ini telah terealisasi dengan lancar dan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk Satuan.


Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Sonny Septiono dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sangat tinggi kepada Danyonif 141/AYJP dan segenap Prajurit Yonif 141/AYJP yang telah mampu memfasilitasi sarana latihan untuk meningkatkan kemampuan prajuritnya.

Hal ini diwujudkan dengan terbentuknya Lapangan tembak pistol Sertu Nasrun. Dengan harapan prestasi demi prestasi akan diraih di masa mendatang dalam event - event bergengsi dimulai tingkat Kodam, tingkat Angkatan Darat, maupun yang levih tinggi lagi.

"Manfaatkan fasilitas yang ada untuk menggali talenta setiap prajurit agar menjadi prajurit - parajurit Petarung khususnya di  Batalyon 141/AYJP untuk mencapai prajurit yang militan, berprestasi dan profesional dalam menembak," ujar Danrem. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama