BREAKING NEWS

73 Jamaah Tabligh Kebon Jeruk Positif Virus Corona

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia harus kita lawan dengan cara mengikuti anjuran yang telah dikelu...

Disdukcapil Lamongan Respon Positif Kritikan Pelayanan Adminduk

"Lamongan Punya Mall Pelayanan Publik"

Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan, pemkab Lamongan, Sugeng Widodo (kanan) bersama Bupati Lamongan Fadeli

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Di luar dugaan, berita soal kemudahan pelayanan admiduk di Lamongan mendapat sambutan beragam dari sebagian besar warga masyarakat kota Soto itu.

Ada yang menyambut positif, tapi banyak juga yang pesimis dan bahkan masih belum percaya. Soal pelayanan dokumen kependudukan, dinas Capil dan Kependudukan Lamongan dinilai masih belum mampu memberi pelayanan yang optimal.

Banyaknya keluhan warga yang harus menunggu berbulan bulan, bahkan harus wira wiri, ke kecamatan atau ke Disdukcapil membuat warga kehilangan kesabaran, dan akhirnya dituangkan dalam bentuk kejengkelan dan kekecewaan.

Ekspresi kekecewaan itu, dituangkan dalam bentuk gerutuan dan komentar di medsos yang cukup nyelekit.

Menanggapi beragam komentar tersebut, kepala dinas Catatan Sipil dan Kependudukan, pemkab Lamongan, Sugeng Widodo langsung memberi respon positif. Meski posisinya lagi menunaikan ibadah Umroh.

"Terima kasih respon warga Lamongan, itu menunjukkan tingkat kepedulian masyarakat terhadap ADMINDUK sangat tinggi," ujar Sugeng Widodo via saluran WA nya.

Mantan Kabag Humas dan Protokol itu juga menyebut jika Disdukcapil Lamongan terus akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi warganya.

"Disdukcapil Lamongan terus berinovasi, di bulan Maret nanti Lamongan punya Mall Pelayanan Publik," ungkap Sugeng. Tidak berhenti disini,

Disdukcapil Lamongan juga akan meluncurkan inovasi mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM).

"Monggo disampaikan bila ada yang kurang puas terhadap pelayanan Disdukcapil," pinta Sugeng Widodo.

Terpisah, Sekkab Lamongan, Yuhronur Efendi menyebut jika soal pelayanan, termasuk pelayanan dokumen kependudukan di Lamongan kedepan akan terus dibenahi sehingga masalah pelayanan akan semakin baik.

"Masalah pelayanan kedepan akan semakin baik, ini sudah menjadi komitmen pak bupati, apalagi pada Maret Lamongan punya Mall Pelayanan publik," kata Yuhronur Efendi.(Mas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disdukcapil Lamongan Respon Positif Kritikan Pelayanan Adminduk"

Posting Komentar