BREAKING NEWS

Pj Wali Kota Makassar Dinilai Gagal, Gubernur NA Perlu Cari Penggantinya Segera

Iqbal Suhaeb , Pj Wali Kota Makassar Oleh: Aris Kuncoro Iqbal Suhaeb , Pj Wali Kota Makassar masa jabatannya akan berakhir pada bula...

Konsentrasi Mengurus Rakyat, Kades Cantik Angely Tak Tergoda Posisi Bacawabup Lamongan

Angely Emitasari, SE, Kades Kedungkumpul kecamatan Sukorame, kabupaten Lamongan 
LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Salah seorang Kades terpilih pada Pilkades serentak 2019 di desa Kedungkumpul kecamatan Sukorame, kabupaten Lamongan beberapa waktu lalu, sempat menjadi viral di medsos. Salah satu alasan menjadi viral itu, bukan karena dia wanita, tapi karena kecantikan dan usianya yang masih relatif muda.

Wartamerdeka.info melakukan wawancara eksklusif dengan kades yang punya nama Angely Emitasari, SE ini, dan dirangkum oleh W. Masykar.

Bukan ingin menambah pundi pundi kekayaan, tidak juga mencari popularitas. Bagi dia, jika ingin makin mendongkrak popularitasnya, tidak mungkin memilih jalur menjadi pejabat di desanya.

Tapi, sesungguhnya, meskipun bukan popularitas yang menjadi tujuan utamanya, namun begitu, dia terpilih langsung viral, terlebih saat dilantik bersama ratusan kades lainnya oleh bupati Fadeli di pendopo Lokatantra, pada Kamis (07/11/2019).

Seketika itu, kades cantik asal Lamongan sontak viral di media sosial. Sehingga sebutannya, bukan lagi kades perempuan, tapi berubah menjadi Kades Cantik.

Ketika ditanya, apa sesungguhnya yang memotivasi Angely maju di Pilkades?

Menurut kades yang tidak memasang target seratus hari kerja ini, tak lain adalah memiliki harapan besar untuk menyulap desanya menjadi desa yang berkemajuan dan sejahtera.

"Berharap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat itulah yang memotivasi saya, sebagimana visi saya saat memutuskan untuk maju pada Pilkades kemarin itu," kata Angely.

Oleh karena itu, lanjut kades yang pernah dikabarkan bakal mendampingi bacabup pada bursa pilkada 2020 ini, pihaknya tidak terlalu harus mematok program neko neko, misalnya program 100 hari kerja.

"Saya tidak ada program seratus hari kerja atau apalah, yang penting program prioritas saya adalah terus menghadirkan sistem pelayanan kepada masyarakat yang cepat dan mudah, itu saja,"  jelas kades yang juga penyanyi dangdut ini.

Menurutnya, menghadirkan pelayanan yang mudah dan cepat, yang selalu dibutuhkan oleh warganya seperti memudahkan pengurusan
KK, KTP, Akte Kelahiran.

Bagi Angely Emitasari kebutuhan akan pelayanan yang mudah dan cepat yang selama ini banyak diharapkan oleh warga masyarakat, tak terkecuali warga desa Kedungkumpul kecamatan Sukorame.

Sementara, munculnya isu nama Angely Emitasari bakal dipasangkan dengan Bacabup tertentu pada pilkada Lamongan September tahun ini, wanita yang akrab dipanggil Bu Angel ini membantah dengan tegas.

"Wah, saya belum ada pikiran sampai kesana, ya. Saya akan konsentrasi mengurus rakyat saya. Kejauhan lah kalau soal itu," kata kades Angely.

Setidaknya, Angely Emitasari punya obsesi dan harapan besar, selain keinginanya menghadirkan sistem pelayanan yang mudah, cepat dan tidak ribet, dia juga terus memantau semua program desa yang sudah disepakati bersama agar berjalan dengan baik.

"Saya akan memastikan bahwa seluruh program pelayanan dan pembangunan di desa berjalan baik," ungkap kades cantik ini. (Mas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsentrasi Mengurus Rakyat, Kades Cantik Angely Tak Tergoda Posisi Bacawabup Lamongan"

Posting Komentar