BREAKING NEWS

Pasien COVID-19 Yang Sembuh Makin Meningkat, Seorang Pasien Positif Corona Di Sulsel Berbagi Cerita Kesembuhannya

MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Pasien Corona (Covid-19) yang sembuh makin meningkat. Bagaimana mereka ini bisa sembuh? Seorang pasien po...

Personil Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Banten Gelar Apel Siaga Aman Nusa I dan Pengecekan Senjata


SERANG (wartamerdeka.info) - Sebanyak 1 SST anggota Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Banten mengikuti Apel Siaga Aman Nusa I yang digelar di Mako Batalyon A Pelopor Brimob Polda Banten, Sabtu (01/02/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi kepada awak media mengatakan bahwa Apel Siaga Aman Nusa I ini dilakukan guna mempersiapkan anggota jika ada PLB.

"Apel Siaga Aman Nusa I ini dilakukan guna mempersiapkan para personil. Karena personil Polri, khususnya personil Sat Brimob Polda Banten harus siap jika ada perintah dadakan/PLB," terang Dansat.

Danyon Pelopor A Sat Brimob Polda Banten Kompol Norhayat melalui Bripka Singgih yang memimpin kegiatan ini menyampaikan bahwa anggota harus selalu siap jika ada perintah dadakan/PLB dan anggota juga harus selalu menjaga kesehatan dikarenakan cuaca sudah masuk musim penghujan.

Setelah Apel Siaga Aman Nusa I dilanjutkan dengan pemeriksaan senjata yang bertujuan untuk mengecek layak tidaknya senjata api dan bersih atau kotornya senjata, jadi ketika senjata diperlukan anggota yang akan bertugas dapat berfungsi dengan normal. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Personil Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Banten Gelar Apel Siaga Aman Nusa I dan Pengecekan Senjata"

Posting Komentar