BREAKING NEWS

Prof Dr OC Kaligis: Rekomendasi Ombudsman Dimanfaatkan Jaksa Melindungi Novel Baswedan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Surat rekomendasi Ombudsman RI Nomor REK.009/0425/XII/2015 yang diajukan para Tergugat Kejaksaan Agung RI ...

PSHT Bukit Asam Gelar Turnamen Pencak Silat


TANJUNG ENIM (wartamerdeka.info) -Turnamen Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bukit Asam Cup V dalam rangka peringatan  Hari Ulang Tahun PTBA yang ke 39,  digelar di Gor Bukit Asam Tanjung Enim, Minggu (09/02/2020). Kejuaraan ini berlangsung dua hari, tanggal 9 dan 10 Februari 2020 

Kejuaraan ini duikuti bermacam macam perguruan yang ada di Kabupaten Muara Enim. Sedangjan jumlah pesertanya sekitar  240 orang dengan kategori tanding / Laga Kelas A, B, C, D Remaja dan kategori seni tunggal Putra - putri, usia dini, Pra Remaja, Remaja.

Beberapa perguruan yang ikut turmanen ini di antaranya:

1.Tapak suci
2. Himssi
3. Perisai Diri
4. Bepando
5. Pencak Organisasi
6. Kuntau / IKT
7. Macan Dempo
8. PSHT
9. Kera Sakti

Turut hadir dalam pembukaan acara pertandingan pencak silat Maneger Corporate Comunication Iko Gusman, Ketua Cabang PSHT Hut PTBA ke 39 Tahun Tanjung Enim dan pengurus IPSI Beni Ermawan.

Ketua Pencak Silat Porsiba Didi Priono mengucapkan terima kasih kepada wasit dan juri yang bertugas pada pertandingan selama 2 hari dan juga kepada para peserta dalam mengikuti pertandingan.

Disebutkannya, kejuaraan pencak silat ke-5 dalam rangka HUT ke 39  ini sebagai ajang silaturahmi dan pembinaan usia dini untuk para pesilat.

"Dua hal itulah yang kita tekankan. Jadi bukan sekedar untuk berkompetisi," tegasnya.

Dikatakannya, pada kejuaraan tahun ini, pihaknya menambahkan kategori kejuaraan pertandingan seni tunggal dari usia dini remaja. 

"Kejuaraan ini diikuti oleh 18 tim dengan peserta kurang lebih 240 orang. Harapan kami, pertandingan berjalan dengan lancar sehingga memberikan manfaat bagi kita semua," ucap Didi Priono

Manajer Corporate Comunication Iko Gusman, yang juga Ketua Cabang PSHT BukitbAsam menyampaikan  ucapan terima kasih para peserta yang akan bertanding.

"Kita patut bangga bangga pada cabang olahraga pencak silat oni," tukasnya. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PSHT Bukit Asam Gelar Turnamen Pencak Silat"

Posting Komentar