BREAKING NEWS

Buronan Bandar Sabu Dan Pelaku TPPU Ditangkap Tim AMC Kejagung

Kapuspenkum Kejagung, Hari Setiyono, SH, MH  JAKARTA (wartamerdeka.info) - Tim  AMC Intelijen Kejaksaan Agung RI. bersama Tim Intelijen...

Seru!! Pendukung Danny Pomanto Deklarasi Alihkan Dukungan Ke Appi Di Pilwalkot 2020


MAKASSAR (wartamerdeka.info) -  Bakal calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin alias Appi tampaknya makin berhasil meraih simpati masyarakat.

Dukungan untuk memenangkan pemilihan Walikota (pilwalkot) Makassar tahun 2020 terus berdatangan kepada Appi yang dikenal sebagai  keponakan mantan Wakil Presuden Juduf Kalla (JK).

Kali ini dukungan diberikan oleh sejumlah tokoh masyarakar pendukung bakal calon Wali Kota Mohammad Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto

Mereka adalah gerbong inti tim pemenangan sang rival di Pilwalkot 2018 lalu, yang dinamai Tim Menara Timborang DIAmi (Danny Pomanto-Indira Mulyasari).

Pernyataan dukungan ini dikemas dalam acara silaturahmi bersama dengan tokoh masyarakat di wilayah selatan Kota Makassar, tepatnya di rumah salah seorang ketua RT/RW, kelurahan Parang Tambung, kecamatan Tamalate, Sabtu (8/2/2020).

Memiliki visi dan misi bagus yang diusung di Pilwalkot 2020, menjadi alasan tim ini memutuskan untuk memberikan dukungan ke Appi. "Yang hadir hampir semua tokoh masyarakat yang ada di Tamalate, Mariso. Semuanya sudah mengetahui dengan baik visi dan misi Pak Appi. Untuk itu kami meminta kesediaan beliau untuk mendengar langsung komitmen kami memberikan dukungan, sekaligus silaturahmi," ujar Syarifuddin Dg Jarre kepada wartawan.

Alasan itu, lanjut Dg Jarre, sekaligus menegaskan bahwa tokoh masyarakat yang menyatakan komitmen dukungannya ke Appi, ingin Makassar menjadi jauh lebih baik dari apa yang ada saat ini. "Kita melihat, calon Walikota yang cerdas seperti Pak Appi akan mampu menjadikan Makassar lebih baik lagi kedepannya. Kita butuh pemimpin yang komitmen," jelasnya.

"Sejalan dengan komitmen yang dimiliki tim ini, selanjutnya kita akan mulai kerja-kerja politik untuk mensosialisasikan Pak Appi sebagai calon Walikota Makassar tahun 2020," tegasnya.

Menanggapi hal itu, Munafri Arifuddin merasa bersyukur. Menurut dia, masyarakat Makassar adalah orang cerdas yang pasti tahu memilih calon yang tepat memimpin Kota Makassar. "Terima kasih bapak dan ibu untuk waktunya bisa bersilaturahmi dan saling berkenalan dengan para tokoh masyarakat dan ibu-ibu hebat di wilayah ini," timpal Appi.

Munafri Arifuddin alias Appi (kiri) ngopi bareng tokoh masyarakat sambil mendengarkan aspirasi masyarakat dalam memilih pemimpin ke depannya.

Sebelum silaturahmi dengan tokoh masyarakat Tamalate, CEO klub sepak bola PSM Makassar itu ngopi bareng tokoh masyarakat sambil mendengarkan aspirasi masyarakat dalam memilih pemimpin kedepannya.

Pria yang akrab disapa Appi itu terlihat sangat menikmati kopi hitam suguhan dari warung kopi KPK di bagian utara Kota Makassar, Jalan Tinumbu. Perlahan kopi hitam tanpa gula yang disukainya diaduk perlahan lalu diseruput.

Bakal calon Walikota Makassar itu terlihat tidak sendiri, dalam satu meja ia ditemani sejumlah tokoh masyarakat (tomas) yang berasal dari kecamatan Tallo, Bontoala, Panakkukang dan Tamalate, berbincang santai terkait masalah yang tengah dihadapi warga Makassar.

Hj Bani, salah satu tomas menginginkan bakal calon Walikota Makassar seperti Appi lebih memperhatikan masalah keummatan, demi pembinaan akhlak generasi muda.

"Bahwa selain memperhatikan pembangunan fisik, Pak Appi juga harus memperhatikan pembangunan karakter masyarakat kita. Utamanya anak-anak muda kita," ujar Bani.

Iapun mengapresiasi penghargaan Appi yang berkenang diajak berbincang santai dengan sejumlah tokoh masyarakat di sini. "Luar biasa, beliau hargai kita dengan datang langsung untuk bicara masalah warga. Ini adalah gambaran baik seorang calon pemimpin untuk Kota Makassar," imbuhnya.

Usai menikmati kopi, mereka kemudian beranjak, mengajak Appi meninjau lokasi pembangunan masjid Nurul Khasanah yang terletak, di Jalan Tentara Pelajar. Di sana Appi disambut antusias warga sekitar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seru!! Pendukung Danny Pomanto Deklarasi Alihkan Dukungan Ke Appi Di Pilwalkot 2020"

Posting Komentar