BREAKING NEWS

Kabupaten Bekasi Bersiap Terapkan PSBB

Bupati Bekasi melaksanakan rapat terbatas dengan Forkopimda perihal PSBB, di Gedung Diskominfosantik, Rabu (8/4) BEKASI (wartamerdeka.in...

Dari Solo, Warga Sukarela Cek Suhu Badan Di Pendopo Kecamatan Karangpucung


CILACAP (wartamerdeka.info) - Setelah melakukan perjalanan dari kota Solo, Nada warga Desa Bengbulang Kecamatan Karangpucung dengan suka rela melakukan cek suhu badan di Pendopo Kecamatan Karangpucung.

Sebelumnya Nada menginap di Kota Solo karena ada kegiatan. "Saya dari solo pulang semalam," katanya ketika di tanya petugas medis dari Puskesmas ll Karangpucung, Senin (23/3/2020).

Sementara itu Kepala UPT Puskesmas ll Karangpucung Susilo yang ikut mendampingi proses skrining mengatakan suhu badan Nada normal.

"Kedepannya kita bekerjasama mendata dan memantau dengan pihak desa setempat. Jika ada sesuatu hal yang mencurigakan cepat dilaporkan," ujarnya.

Pihak Puskesmas ll Karangpucung juga menyiapkan tenaga medis seperti Bidan Desa untuk menerima laporan awal jika terjadi ciri-ciri covid-19. Bidan Desa juga dapat melakukan skrining jika ada warga dari kota dengan status pandemi corona.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dari Solo, Warga Sukarela Cek Suhu Badan Di Pendopo Kecamatan Karangpucung"

Posting Komentar