Babinsa Kayuringin Bantu Distribusikan Bantuan Dari Warga RW 021 Dalam Rangka Peduli Dampak Wabah COVID-19


BEKASI (wartamerdeka.info) - Dampak wabah Covid-19 sangat dirasakan oleh  masyarakat, khususnya masyarakat menengah ke bawah. Hal ini yang menjadikan kepedulian warga RW 021 Jayuringin tumbuh

Hal ini dibuktikan dalam kegiatan pembagian sembako yang diberikan oleh warga mampu di RW 021 terhadap warga yang kurang mampu di wilayahnya.

Pelaksanan kegiatan ini berlangsung di pintu masuk Perumahan Bumi Satria Kencana (BSK) Kel. Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, dengan tema RUKUN WARGA 021 BERSAMA SINERGITAS TNI dan POLRI PEDULI DAMPAK WABAH COVID-19, Rabu (8/4/2020).

Paguyuban Warga RW 021 Kel. Kayuringin Pimpinan Ketua RW.021 bergerak melakukan sedekah sebagai salah satu upaya untuk menghadapi wabah ini.  Diyakini bahwa dengan sedekah dapat menghilangkan wabah virus Corona.

Rencananya paket sembako yang telah disiapkan akan didistribusikan oleh Pengurus RW 021, Babinsa Kayuringin, Babinkamtibmas dan aparatur Kelurahan Kayuringin Jaya dengan cara door to door langsung kepada warga yang terdampak atau yang sudah didata.

Ucapan terimakasih dari Ketua Paguyuban RW.021 Kayuringin Jaya kepada Danramil 01/Kranji Mayor Inf Prandoko,  Babinsa Kayuringin Serka Sutrisno dan Sertu Darjo serta Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafii SH.

 "Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih atas sinergitas antara warga RW 021 Kayuringin dengan Polsek Bekasi Selatan Polres Metro Bekasi Kota dan Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan," ujarnya

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Widjonarko,S.I.K.,M.Si., Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf. Rama Pratama.,M.Si,(Han), Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Wiyono,S.H.,M.H, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafii,S.H, Danramil 01/Kranji Mayor Siswo Prandoko, Camat Bekasi Selatan Bpk. Drs. Tadjudin,H.M, Lurah Kel. Kayuringin Jaya Bpk. Ricky Suhendar, Babinsa Kayuringin Serka Sutrisno dan Sertu Darjo.

Adapun bingkisan yang didistribusikan sebanyak 200 paket berisi, Beras 3 Kg, Gula 1 Kg, Mie instan 10, Kopi, dan Teh. (Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama