Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Dinkes OKU Adakan Penyemprotan Disinfektan Di RT 15 Kel Sekarjaya, Kec Baturaja Timur


OKU (wartamerdeka.info) - Dinas Kesehatan Ogan Komering Ulu (OKU) mengadakan penyemprotan disinfektan di RT 15 RW 05 Kelurahan Sekarjaya Kecamatan Baturaja Timur,  Kamis (09/04/2020).

Peduli atas kesehatan warganya dan juga antisipasi penyebaran guna memutus mata rantai covid-19 yang sedang terjadi saat ini Heri Haryadi berinisiatif mengusulkan kepada Dinkes OKU untuk melakukan penyemprotan di seluruh kawasan RT 15.

Heri Haryadi selaku Ketua RT menyampaikan, kegiatan ini atas inisiatif saya, alhamdulillah  warga juga sangat mendukung dalam hal antisipasi dan memutus mata rantai virus corona ini.

Dan tak kalah pentingnya ujar Heri, Dinas Kesehatan OKU sangat membantu dapat meringankan keresahan warga atas covid-19 khususnya di wilayah rt 15 dan juga respon cepat dari Dinkes atas usulan penyemprotan disinfektan ini.

Seyogya nya giat penyemprotan ini akan dilakukan pada hari jum'at besok. Karna jadwal untuk penyemprotan besok padat maka diadakanlah pada hari ini. ujar Heri.

Saat ditanyai awak media wartamerdeka.info apakah seluruh wilayahnya disemprot dengan cairan disinfektan?, Ya jawabnya, ada sebagian sampai teras rumah, juga ada hanya sampai pagar-pagar rumah warga saja.

Selanjutnya Heri menerangkan, kami sangat berterima kasih kepada tim Dinkes OKU yang mana semuanya ini gratis alias tidak bayar seloroh Heri, menutup percakapannya.

Ana seorang ibu rumah tangga yang juga warga setempat menyampaikan, merasa dan sangat senang dengan diadakannya usaha penyemprotan disinfektan ini dari Dinkes OKU. Dan berharap semoga virus corona ini cepat menghilang dan tidak kembali lagi. pungkasnya.

Bersama warganya ketua RT turut membantu petugas dari Dinkes guna  penyemprotan cairan disinfektan ke semua wilayah RT 15 RW 05 Kelurahan Sekarjaya. (Maret)

Posting Komentar untuk "Dinkes OKU Adakan Penyemprotan Disinfektan Di RT 15 Kel Sekarjaya, Kec Baturaja Timur"