Kampung Kuliner Kroya Tawarkan Sensasi Baru Menikmati Kuliner


CILACAP (wartamerdeka.info) - Pada tanggal 20 April 2020 di Kroya Cilacap dibuka pusat kuliner baru bernama KAMPUNG KULINER. Kampung kuliner ini mengusung tema kuliner tradisional yang dipadu dengan penyajian secara moderen.

Menurut owner Kampung Kuliner Tridianto, ide membangun Kampung Kuliner didasari potensi Kecamatan Kroya sebagai kota penyangga Cilacap yang sangat berkembang. Selain itu juga untuk memperkuat potensi wisata dan destinasi wisata di Cilacap timur khususnya dan Kota Cilacap pada umumnya, dimana nantinya bisa dipadukan sebagai paket perjalanan.

Menyajikan menu tradisional hingga modern, Kampung Kuliner  dengan mengangkat tema Sayur Lodeh sebagai Food Branding resto ini bisa dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau, yakni 7.500K.

Selain itu, puluhan menu traditional dan modern ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau untuk masyarakat Kroya dan sekitarnya.

Selain membidik pasar para penikmat kuliner, Kampung Kuliner berkualitas RESTO ini juga menawarkan Paket Meeting Room, Paket Pesta dan juga menawarkan konsep food court  yang bisa disewa juga oleh masyarakat yang ingin berjualan diarea Kampung Kuliner.

Fasilitas penunjangnya  juga sangat lengkap. Mulai dari booth food court, pojok selfie, taman serta wifi hot spot.

"Kedepan akan terus disempurnakan termasuk live music acoustik maupun hal hal lain yang akan dievaluasi sambil berjalan. Jadi mari berkunjung ke Kampung Kuliner dan nikmati kelezatan menunya serta kenyamanan tempatnya," kata  Tridianto.

Pada saat grand opening terlihat sangat meriah. Ditandai dengan puluhan karangan bunga ucapan selamat dan sukses serta deretan parkir ratusan kendaraan dari siang hingga malam jelang penutupan.

Kampung Kuliner sendiri merupakan rangkaian Resto dan Cafe yang dimiliki Tridianto setelah beberapa resto dan cafe yang sudah berdiri sebelumnya dibeberapa tempat di Kota Purwokerto.

Enterpreneur dan tokoh muda asli Kroya yang juga dikenal sebagai Wasekjen disalah satu partai ini bertekad akan terus membuat inovasi dibidang industri kreatif terutama di bidang kuliner. (gus)

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama