Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Ketua PKK Dr Fory Naway Terjun Langsung Bagi Makanan Dos Dan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Dan Panti Asuhan


LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Dr Fory Naway, bagi - bagi makanan dos dan takjil kepada masyarakat dan panti asuhan, Rabu ( 29/ 04/ 2020). Lokasi pembagian makanan dos dan takjil dimulai dari panti asuhan Ummul Mukminin Kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto dan dilanjutkan di depan gedung sangar pramuka Kab. Gorontalo.

Kegiatan itu digagas oleh TP PKK bekerjasama dengan Kwartir cabang Pramuka Kabupaten Gorontalo. Di panti asuhan, Fory Naway yang juga selaku Ketua Kwartir cabang Pramuka Kabupaten Gorontalo itu menyerahkan secara simbolis 50 paket makanan dos dan yang dibagikan di depan gedung pramuka sejumlah 100 paket  makanan dos dan ratusan paket  takjil.

Kegiatan ini sangat memberikan dampak positif. Karena pada bulan yang penuh berkah ini, kita semua harus dituntut untuk melakukan kebajikan. "Saat ini banyak masyarakat yang butuh sentuhan kita karena dampak pandemi virus corona," Kata Fory Naway di sela- sela kegiatan itu.

Ia mengatakan, ini bagian perhatian kepada masyarakat kabupaten gorontalo. " Ini pula bagian dari sedekah dan sebuah amal perbuatan yang harus diperbanyak pada bulan Ramadhan ini. Niscaya, pahala yang didapat juga akan dilipatgandakan,” ujar Fory.


Istri dari Bupati Kabupaten Gorontalo tersebut juga mengaku senang karena  bisa terlibat dan langsung turun ke jalan untuk membagikan makanan dos dan takjil gratis kepada masyarakat.

Dengan adanya pembagian takjil ini akan mempertebal rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar TP PKK, kwartir cabang pramuka dengan masyarakat. "Hal seperti ini terus dilaksanakan setiap tahunnya dan untuk tahun ini karena bertepatan dengan dampak pandemi wabah virus corona, Insya allah lima hari kedepan kita lakukan terus dengan beda -beda tempat kita kunjungi," tutup Fory Naway. (Ar/ir)

Posting Komentar untuk "Ketua PKK Dr Fory Naway Terjun Langsung Bagi Makanan Dos Dan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Dan Panti Asuhan"