Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Peduli Warga Terdampak Corona, H Enjum El Dabo Bagikan Sembako Di Desa Wangunharja


BEKASI (wartamerdeka.info) - Pandemi Covid -19 berdampak pada sektor perekonomian masyarakat. Aksi peduli sosial untuk warga yang tidak mampu kini bermunculan.  Salah satunya dari tokoh masyarakat Desa Wangunharja, H Enjum El Dabo.

Kegiatan pembagian sembako ini, menurut H. Enjum, Sabtu ( 11/04/20) kepada sejumlah awak media, dilakukan semata untuk membantu masyarakat dalam menghadapi situasi Covid-19 , sehingga sedikit bisa mengurangi beban yang dirasakannya.

"Kemungkinan Kabupaten Bekasi akan memasuki Zona Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dan mudah-mudahan bisa menginspirasi untuk yang lainnya "paparnya.

Untuk menghadapi pandemi ini H. Enjum mengajak semua lapisan masyarakat  merapatkan kebersamaan berjibaku dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

"Saya berterimakasih dan mengapresiasi  kepada Tim Gugus Desa Wangunharja dalam kegiatan ini,"tuturnya.

Untuk kegiatan pembagian sembako ini pihaknya dibantu anggota TNI dan Polri. Pembagian sembako  difokuskan kepada warga yang lanjut usia (lansia) dan pekerja informal  di Desa Wangunharja.
 
H. Enjum El Dado lebih lanjut mengatakan,  selain  membagikan paket sembako pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan. 

"Kita harus bersama-sama menghadapi pandemi, apalagi Kabupaten Bekasi merupakan wilayah industri terbesar di Asia Tenggara. Kepedulian harus ditingkatkan agar Kabupaten Bekasi terbebas dari Corona," harapnya.

H.Enjum berharap pandemi Corona bisa cepat berlalu, sehingga berbagai aktifitas warga bisa normal kembali.

"Mudah-mudahan wabah ini cepat berlalu sehingga kegiatan bisa normal kembali,"paparnya.(Acing)

Posting Komentar untuk "Peduli Warga Terdampak Corona, H Enjum El Dabo Bagikan Sembako Di Desa Wangunharja"