Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


PT Logam Jaya Abadi Serahkan Bantuan 5.000 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19


BEKASI (wartamerdeka.info) - Perusahaan pengolah Limbah B3 terbesar di Kota Bekasi PT Logam Jaya Abadi (LJA)  menyerahkan bantuan berupa 5.000 paket Sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan ini disalurkan secara simbolis, Selasa (21/04/20), di halaman perusahaan yang berlokasi di Jalan Mawar Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi.

Kapolsek Bantargebang Kompol Ali Joni, Komandan Koramil 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi, serta perwakilan dari Kantor Kecamatan Mustikajaya dan Kelurahan Padurenan juga hadir menyaksikan penyerahan bantuan paket sembako tersebut.

Usai penyerahan bantuan paket sembako Direktur Utama PT LJA Group H Zaini Sidi menjelaskan seluruh bantuan paket Sembako ini didistribusikan untuk masyarakat diwilayah Kecamatan Mustikajaya dan Kelurahan Sumurbatu Kecamatan Bantargebang.

Sebanyak 5.000 paket Sembako ini kami distribusikan untuk mengurangi beban masyarakat selama menjalani kebijakan PSBB, terlebih lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan dan tentunya kebutuhan masyarakat akan semakin bertambah,”tuturnya.

Sesuai kesepakatan bersama, Zaini menyebutkan distribusi bantuan ini disalurkan melalui pengurus RT dan RW setempat, untuk menghindari kerumunan massa.

"Kami distribusikan bantuan kepada para pengurus RT dan RW sesuai data yang mereka berikan kepada kami, dan para pengurus RT akan menyerahkan langsung untuk masyarakat secara door to door, "pungkasnya. (Pandi)

Posting Komentar untuk "PT Logam Jaya Abadi Serahkan Bantuan 5.000 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19"