Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Wartawan Di Kabgor Kecipratan APD Dan Insentif dari Pemkab


LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Sebagai garda terdepan dalam menyampaikan informasi Covid - 19 (Corona), Pemerintah Kabupaten Gorontalo (Kabgor) akan mengakomodir para wartawan dengan memberikan APD dan insentif. Hal ini disampaikan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo pada, Senin (6/4), usai rapat Koordinasi bersama Gubernur Gorontalo lewat Video Konference

Nelson Pomalingo mengatakan, Pemerintah Daerah akan memberikan bantuan, berupa APD dan insentif sebagai penghargaan kepada wartawan yang selalu mendampingi Pemkab dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

Nelson menambahkan, pemerintah selain telah menyediakan APD untuk tenaga medis dan aparat hukum, juga akan disiapkan untuk wartawan. “Karena wartawan selalu bersama kita, maka perlu untuk mengakomodir itu, termasuk akan memberikan insentif,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nelson berharap agar Wartawan senantiasa konsisten dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat terkait penanganan Covid-19. “Saya berharap agar media selalu memberikan informasi yang akurat dan bersifat edukasi, artinya memberi motivasi kepada masyarakat untuk sama-sama melawan virus Corona ini,” pungkasnya. (Ar/ir)

Posting Komentar untuk "Wartawan Di Kabgor Kecipratan APD Dan Insentif dari Pemkab "