Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Egi Sudjana Kecelakaan, Jamaah MT Arroyyan Gelar Doa Bersama Agar Cepat Sembuh

Egi Sudjana (tengah) bersama jemaah pengajian MT Arroyyan
JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kalangan aktivis muslim mendoakan agar pengacara kondang Dr. Egi Sudjana SH, MSi dapat segera sembuh.

Sampai saat ini Egi menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit di Cibinong, Kabupaten Bogor Raya, setelah petistiwa kecelakaan saat mengendari mobil Pajero di kawasan Cibinong, Selasa (26/5), sore hari.

"Temen temen sejawat baik kalangan advokat dan seperjuangan aktivis Muslim dapat info melalui WA,"  ungkap Gus Joy S. yang juga menjabat pimpinan Top News di Jakarta, Rabu(27/5).

Gus Joy S.  yang juga Presiden Advokat Muslim Indonesia dan juga mantan Staf Ahli Negara Anggota DPD RI di Senayan  ini mengajak semua pihak terutama rekan rekan seperjuangan baik selaku advokat dan aktivis Islam selalu mendoakan untuk kesembuhan Dr. Eggi Sujana, SH., MSI

"Beliau ini kan orang baik dan lurus dalam setiap perjuangan baik dalam jalur hukum apalagi penegakan agama Islam," tambah Gus Joy.

Malam harinya para jamaah MT Arroyyan, kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat, memanjatkan doa bersama agar pengacara Egi secepatnya sembuh, sehingga dapat beraktivitas seperti semula.

"Bang Egi juga salah satu  pembina di Arroyyan" ungkap Taufiq Rachman SH, S.Sos. Bahkan, saat maju sebagai anggota DPR, Egi sempat memberikan thausiyah kepada jemaah Ar Royyan yang didominasi kaum perempuan.

Taufiq, seperti halnya jamaah Ar Royyan, berharap agar Egi secepatnya sembuh, dapat beraktivitas kembali menjalankan profesinya.(R)

Posting Komentar untuk "Egi Sudjana Kecelakaan, Jamaah MT Arroyyan Gelar Doa Bersama Agar Cepat Sembuh"