Pantau Pos Pam, Kapolres Lampung Utara Beri Bingkisan Kepada Personil


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.IK., M.Si didampingi Kasat Lantas AKP Muliawati Nurtya Kusnadi, S.IP., S.IK mengunjungi Pos Pengamanan Simpang Propau Abung Selatan, Senin (18/5/2020).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengetahui kesiapan personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid 19.

Kapolres Lampung Utara menjelaskan kegiatan kunjungan ke pos-pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan anggota di lapangan dan memberikan apresiasi serta memotivasi agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Disamping sarana prasarana penunjang harus memadai, keberadaan anggota Polri juga sangat penting. Sehingga mempermudah dalam membantu, melayani dan mengamankan masyarakat," kata AKBP Bambang Yudho.

Dalam pengecekan, Kapolres kembali mempertegas personil jaga untuk meningkatkan kesiapsiagaan, kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas antisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi  dan Pedomani SOP yang ada serta terapkan hasil latihan pra ops dengan baik dalam pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Utara memberikan bingkisan makanan dan buahan berbuka puasa bagi personil yang bertugas melaksanakan piket jaga.

Untuk masyarakat yang akan merayakan lebaran Idul Fitri agar cukup di rumah saja untuk silaturahmi dengan menggunakan media sosial yang ada.

"Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, kita minta, kepada masyarakat agar tidak melaksanakan mudik, cukup silaturahmi dirumah dengan menggunkan media sosial," imbaunya.(yoke/*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama