Pasi Ops Kodim 0507/Bekasi Pimpin Apel Plotitng Perkuatan Penerapan Standart New Normal Di Wilayah Kota Bekasi


BEKASI (wartamerdeka.info) - Usai kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Mall Sumarecon dalam acara peninjauan sentra perdagangan yang akan dibuka dan sekaligus memastikan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19), seperti memakai masker dan menjaga jarak fisik.

Dalam hal ini Personel TNI-Polri akan dilibatkan dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19).

Seperti yang pagi ini disampaikan oleh Pasiops Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Sutadi dalam apel paginya, di halaman Makodim 0507/Bekasi Jln.Veteran Kel.Marga Jaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (29/05/2020).

"Pagi ini saya ambil apel untuk menyampaikan rencana kegiatan persiapan penerapan Standart New Normal di sektor sentra perdagangan di wilayah Kota Bekasi,"tutur Pasiops.

"Kodim 0507/Bekasi mendapatkan BKO satu peleton dari Yon Armed 7 105/GS, Satu peleton Yon Mekanis 202/TM, Satu peleton gabungan Paskhas dan Marinir," lanjut Pasiops.

"Diwilayah kita terdapat 21 titik yang akan diperbantukan personil, meliputi Sentra perdagangan seperti Mall dan Lokasi Keramaian"tutup Pasi Ops

Dalam pelaksanaan penerapan Standar New Normal Personil Kodim 0507/Bekasi Bersama Polres Metro Bekasi Kota di perkuat pasukan gabungan dari tiga Matra TNI, akan di tempatkan sesuai ploting yang sudah ditentukan.

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) dalam pesannya yang disampaikan oleh Pasi Ops kepada para peserta Apel (Babinsa jajaran Koramil) minta, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Berikan himbauan kepada warga secara persuasif dan humanis, seperti cuci tangan sebelum masuk ke Mall, cek suhu tubuh, wajib memakai masker selalu menjaga jarak fisik, social distancing dan physical distancing"ucap Pasiops dalam mengkhiri apelnya. (Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama