Widget HTML Atas


Peduli Dampak Covid-19, PT Royal Coconut Salurkan Bantuan Beras 15 Koli Melalui Pemkab Gorontalo


LIMBOTO (wartamerdeka.info) - PT Royal Coconut membuktikan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo yang terdampak Covid-19. Lewat dana tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR), PT Royal Coconut  menyalurkan bantuan berupa beras 15 koli kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo. 

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian PT Royal Coconut terhadap warga Kabupaten Gorontalo yang terdampak virus atau wabah covid-19.  Bantuan ini kiranya bisa meringankan beban masyarakat," ungkap Rahmat Tambuwun, yang dihubungi usai menyerahkan bantuan beras itu kepada pemerintah Kabupaten Gorontalo, Jumat (8/05/2020).

Bantuan itu diterima langsung kepala bagian Ekonomi Setda Kabupaten Gorontalo Yudhi Abdulatif.

Mewakil pemerintah Kabupaten Gorontalo, Yudhi Abdulatif mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PT Royal Coconut berupa beras. "Kami sangat berterima kasih atas kepeduliaan PT Royal Coconut membantu masyarakat Dampak covid-19 di daerah ini," ucap Yudhi.

Ia mengatakan, bantuan ini akan segera disalurkan kepada masyarakat. "Insya Allah, kita segera menyalurkan ini kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo yang mengalami dampak covid-19," ujar Yudhi. (Ar/ir)

Posting Komentar untuk "Peduli Dampak Covid-19, PT Royal Coconut Salurkan Bantuan Beras 15 Koli Melalui Pemkab Gorontalo"