Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Pemkab Muara Enim Rapat Persiapan Menghadapi Musim Kemarau Dan Bencana Asap


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Bupati Muara Enim dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir  H. Hasanudin, M.Si memimpin Rapat Persiapan menghadapi musim kemarau dan Penetapan Status Siaga Darurat Bencana Asap Akibat Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2020 di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya Bappeda Muara Enim, hari ini (28/05/2020).

Sekda Muara Enim berterima kasih atas  kehadiran tim satgas untuk persiapan menghadapi musim kemarau dan penetapan status siaga darurat bencana asap akibat Kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Muara Enim terkait seruan dari Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru untuk mengadakan persiapan.

Sekda juga menjelaskan bahwa terkait anggaran sudah dipersiapkan, sedangkan untuk peralatan, Pemkab Muara Enim sudah menyiapkan 250 rol selang dan akan ditambah 100 rol lagi dan menambahkan 20 unit mesin pompa yang sebelumnya hanya 10 unit mesin pompa.

Sekda berharap kepada personil nantinya dapat bekerja kompak sesuai pengalamanan ditahun tahun sebelumnya untuk menghadapi Karhutla ini.

"Mudah - mudahan penanganan Karhutla di tahun ini dapat berjalan sesuai harapan," ujarnya.

Sekda menambahkan, terkait sarana dan prasana yang lain akan ditetapkan tanggal 02 Juni setelah penetapan status untuk mempersiapkan posko komando. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Pemkab Muara Enim Rapat Persiapan Menghadapi Musim Kemarau Dan Bencana Asap "