Persit KCK Koorcab Korem 174 Serahkan Bantuan Tali Asih Untuk Anak-Anak Panti Asuhan


MERAUKE (wartamerdeka.info) - Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 174/ATW mengunjungi dan menyerahkan bantuan tali asih berupa sembako untuk Panti Asuhan Al Khodhijah Tanah Miring dan Panti Asuhan Abba Jalan Misi Distrik Merauke, Papua, Jumat (8/5/2020). Kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK).

Dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Berkah ini, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab (Koordinator Cabang) Korem 174/ATW menyerahkan sembako dan perlengkapan mandi serta membagikan masker di masing-masing Panti Asuhan yang dituju.

Pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Ny. Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana kepada anak-anak Panti Asuhan di masa pendemi Covid-19.

Semoga kegiatan Jumat Berkah ini dapat memberikan manfaat yang besar serta terjalin silaturahmi dengan masyarakat khususnya anak-anak dan pengurus Panti Asuhan setempat, sehingga akan tumbuh kepedulian terhadap sesama.

Dalam kegiatan tersebut, rombongan Persit KCK Koordinator Cabang Korem 174/ATW disambut hangat oleh Pengurus Panti Asuhan Al Khodhijah dan Panti Asuhan Abba.

Pengurus Panti Asuhan Al Khodhijah dan Panti Asuhan Abba menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Ny. Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana atas perhatian dan kepeduliannya dengan memberikan bantuan yang sangat berarti bagi pengurus dan anak-anak panti asuhan tersebut. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama