Widget HTML Atas


Ramses Lengser, Ratih Mayasari Jadi Direktur Keuangan Dan Admintrasi Baru Pasar Jaya

Ratih Mayasari (kanan) dilantik jadi Direktur Keuangan dan Adminitrasi Perumda Pasar Jaya

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ramses Butar-Butar dilengserkan dari kursi Direktur Keuangan dan Adminitrasi Perumda Pasar Jaya. Penggantinya adalah Ratih Mayasari, yang sebelumnya General Manajer MRT, Badan Pengelola yang Transportasi DKI

Serah terima berlangsung hari ini secara mendadak (11/5/2020) di Kantor Pusat Perumda Pasar Jaya.

Pergantian Dirut Ramses terkesan mendesak karena sorotan media yang mengungkap buruknya kinerja
di lingkungan Perumda Pasar Jaya.

"Saya kaget juga dengan pergantian ini, padalah di kalangan pekerja masih menganggap Direktur Ramses masih menduduki hingga akhir tahun ini," ujar Kasman Panjaitan Ketua SP Pasar Jaya ketika dihubungi media dari ponselnya.

"Saya sangat setuju pergantian ini,  karena kinerja buruk Direksi Ramses, terkait  persoalan  yang dialami pekerja Pasar Jaya,'' ujanya.

Sekretaris Jenderal Aspeparindo, Toufiq Rachman, S.H, S.Sos (kiri)

Serikat Pekerja Pasar Jaya  meminta agar upah karyawan yang bekerja  lembur dibayarkan."Kami meminta agar pembayaran lembur karyawan yang pengepak Sembako Bantuan Gubernur DKI Jakarta dibayar dimana karyawan bekerja melebihi jam kerja, " pinta Kasman Panjaitan.

Selain itu,  Sekretaris Jenderal Aspeparindo, Toufiq Rachman, S.H, S.Sos mengucapkan selamat kepada Direktur baru Ratih Mayasari.

Toufiq Rachman meminta agar Direktur baru Ratih Mayasari dapat membuat perubahan lebih baik terjait kinerja Pasar Jaya ke depan. Serta bisa menjalin kemitraan yang lebih baik dan harmonis dengan pelaku UMKM yang telah berkiprah di Pasar Jaya selama ini. (Tim)

Posting Komentar untuk "Ramses Lengser, Ratih Mayasari Jadi Direktur Keuangan Dan Admintrasi Baru Pasar Jaya"