Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


190 KK Desa Ujan Mas Baru Menerima Bantuan BLT Dari Dana Desa, Projo Apresiasi


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Sebanyak 190 Kepala keluarga warga Desa Ujan Mas Baru yang terkena dampak Covid 19 menerima bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa (DD. Bantuan langsung tersebut dibagikan di Gedung Serba Guna Desa Ujan Mas Baru Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim Sumsel, Kamis (11/06/2020).

Turut hadir Camat Ujan Mas Sugiarto Delimpa, Kepala desa Ujan Mas Baru Samsir dan perangkat Desa, BPD beserta anggota, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Pembagian bantuan langsung tunai kepada berhak menerima dana sebesar Rp.600.000 per kepala keluarga yang berjumlah 190 orang yang sudah dibagikan langsung kepada masyarakat secara terbuka dan tranfaran kepada warga Ujan Mas Baru.

Kepala Desa Ujan Mas Baru Samsir mengucapkan terima kasih kepada Camat Ujan Mas dan masyarakat, terutama Ketua DPC Projo Kabupaten Muara Enim Deny Eka Chandra SE, LSM serta Media Online yang telah mengunjungi kantor Kepala Desa Ujan Mas Baru atas partisipasi dalam penanganan covid 19 ini.

"Alhamdulillah, bantuan dana tahap kedua untuk pembagian bantuan lngsung tunai (BLT) dana desa (DD) sudah selesai dengan jumlah 190 per kartu keluarga. Harapan kami, ke depannya semoga kerjasama antara DPC Projo dan media ini terus dilanjutan," ujarnya.

DPC Projo Kabupaten Muara Enim dipimpin ketuanya Deny Eka Chandra, sekretaris Adi Susanto dan Wakabid Hasan, memberikan apresiasi kepada Samsir selaku Kepala Desa Ujan Mas Baru yang telah menyalurkan BLT DD sebanyak 30 Persen dari Dana Desa

Diungkapkan, Dana Desa yang diterima Desa Ujan Mas Baru sebesar  Rp.1.126.000.000,  dengan jumlah Kepala Keluarga sebanyak 1.845.

"Desa Ujan Mas Baru dapat dijadikan contoh dalam memverifikasi masyarakatnya yang terdampak Covid-19, Sehingga BLT DD dapat tersalurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan," tegas Deny Eka Chandra. (Agus v)

Posting Komentar untuk "190 KK Desa Ujan Mas Baru Menerima Bantuan BLT Dari Dana Desa, Projo Apresiasi"