Plt Bupati Terima Kunjungan Lapas Kelas IIB Muara Enim


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Herdianto.Amd.IP, SH, M.Si beserta jajaran melakukan kunjungan ke kantor Plt Bupati Muara Enim, dalam rangka bersilaturahmi dan berkoordinasi terkait penguatan sinergitas antara Lapas Muara Enim dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Rabu (24/06/2020)

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Muara Enim, H.Juarsyah menyambut baik atas kedatangan teman-teman dari Lapas Muara Enim.

Plt Bupati Muara Enim H. Juarsyah SH mengucapkan Selamat Datang dan Selamat bertugas untuk Kalapas Muara Enim, Herdianto di Kabupaten Muara Enim.

Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim siap membantu dalam Optimalisasi Pelayanan di Lapas Muara Enim. Semoga jalinan yang baik ini bisa tetap terus terjaga. Jelas Orang Nomor satu di Kabupaten Muara Enim tersebut

Kepala Lapas Muara Enim, Herdianto menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

"Lapas Muara Enim yang merupakan bagian integral dari Kabupaten Muara Enim juga senantiasa siap mendukung tercapainya visi dari Kabupaten Muara Enim yaitu Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri Sehat dan Sejahtera" Imbuh Herdianto

"Hal itu dapat tercermin dari Komitmen Lapas Muara Enim dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat maupun Warga Binaan. Proses Reintegrasi Sosial melalui Pembinaan yang baik kepada WBP diharapkan bisa menjadikan mereka menjadi pribadi yang lebih mandiri nantinya. Ungkap Herdianto.(Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama