Wakil Wali Kota Bekasi Sidak Area Terminal Bekasi



BEKASI (wartamerdeka.info) - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Personil Gabungan TNI, Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi memantau perkembangan angkutan umum dan pergerakan pasar yang saat ini sudah kembali ramai, Kamis (11/6/2020).

Terminal Bekasi yang saat ini sudah mulai beroperasi ada tahapan yang dilalui angkutan umum yang baru datang tentu akan dicek terlebih dahulu keadaan dari penumpang, yang mau berangkat ke luar Kota atau Daerah kini harus diberhentikan terlebih dahulu melihat penumpang yang belum menggunakan masker.

Mengingat pada saat ini wajib memakai masker untuk menghindari bahayanya virus Covid-19.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menegaskan kepada petugas yang sudah diperintahkan untuk menjaga disetiap titik wilayah agar selalu mengingatkan kepada warga untuk tetap memakai masker pada saat keluar rumah.

“Pada masa saat ini masker sangat penting untuk melindungi diri dari bahaya virus Covid-19. Karena kita belum tau adanya virus atau tidak di dalam diri kita,” pungkas Tri.

Tri Adhianto akan terus memantau dan mengingatkan kepada warga masyarakat Kota Bekasi untuk tetap menggunakan masker disaat berpergian keluar rumah. (Tyo/hms

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama