Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Jaga Silaturahmi dengan Para Purnawirawan, Kapaldam XII/Tpr Pimpin Anjangsana


KUBU RAYA (wartamerdeka.info) - Guna menjaga hubungan tali silaturahmi, Peralatan Kodam (Paldam) XII/Tanjungpura melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi rumah para Purnawirawan yang pernah berdinas di Paldam XII/Tpr. Anjangsana kali ini dilaksanakan di Komplek Tanjung Raya Permai, Sungai Raya Dalam, Pontianak, Selasa (7/7/2020).

Anjangsana dipimpin langsung oleh Kapaldam XII/Tpr, Letkol Cpl Ahmad Baihaki, S.Sos.,M.Si. Adapun yang dikunjungi diantaranya purnawirawan PNS Fitriasih, PNS Sutrisno, Letda Cpl (Purn) Mulyono dan Letda Cpl (Purn) Widji Subekti.

Kapaldam XII/Tpr, Letkol Cpl Baihaki, S.Sos.,M.Si mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan para purnawirawan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan Paldam XII/Tpr untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Peralatan Angkatan Darat (Palad).

"Selain itu, juga untuk terus menjalin hubungan tali silaturahmi, karena mereka meskipun sudah purnawirawan tetap menjadi bagian dari keluarga besar Paldam XII/Tpr, ujar Kapaldam XII/Tpr.

Menurutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengingat serta bentuk penghargaan terhadap jasa para sesepuh/purnawirawan dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Indonesia selama masih berdinas aktif. Apalagi di momen yang baik ini yaitu bertepatan dengan HUT Palad.

"Para purnawirawan adalah merupakan sesepuh yang harus dihormati, karena mereka juga pernah turut berjasa semasa berdinas aktif di Paldam XII/Tpr," pungkas Letkol Cpl Baihaki, S.Sos.M.Si. (Katono)

Posting Komentar untuk "Jaga Silaturahmi dengan Para Purnawirawan, Kapaldam XII/Tpr Pimpin Anjangsana"