Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Jumat Berkah, Kapolsek Bekasi Kota Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu

BEKASI (wartamerdeka.info) - Jumat Berkah yang rutin dilaksanakan Polsek Bekasi Kota, untuk hari ini berbagi kepada 50 anak yatim.

Ke-50 anak yatim binaan Polsek Bekasi Kota itu diajak kunjungan ke Saung Kebalen Babelan Kebon Organik Kabupaten Bekasi.

"Kegiatan ini bermaksud untuk memberi edukasi pangan dan juga agar anak anak lebih bahagia dan bersemangat, ” kata Kapolsek Bekasi Utara Kompol Armayni SH MH, Jumat (08/08/2020).

Kapolsek yang didampingi Kanit Binmas Iptu Sudarmi dan bhabinkamtibmas wilayah Bekasi Kota bersama rombongan anak – anak yatim diterima langsung oleh pimpinan Saung Kebalen Babelan Ibu Lidesma M.Si sebagai ketua Yayasan RS Ananda dan Resto.

Dengan mengikuti protokol kesehatan, para rombongan sebelum memasuki Saung Kebalen terlebih dahulu mencuci tangan dan wajib memakai masker.

Ketua Yayasan RS Ananda yang juga pemilik Saung Kebalen Kebon Organik Babelan Ibu Lidesma M.SI mengucapkan terimakasih kepada kapolsek Bekasi kota karena memilih tempat ini untuk acara Jumat Berkah dan berharap agar suatu saat nanti anak anak yatim ini jika ingin menjadi atau mau bekerja dibidang kesehatan, dia siap membantu mewujudkannya.

Bertepatan dengan HUT Rumah Sakit Ananda, anak anak yatim melakukan doa semoga RS Ananda semakin maju dan lebih peduli kepada masyarakat masalah kesehatan.(Rosidi)

Posting Komentar untuk "Jumat Berkah, Kapolsek Bekasi Kota Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu"