Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Dandim 0507/Bekasi Turut Dampingi Acara Baksos Pangdam Jaya/Jayakarta Dalam Rangka HUT Ke-75 TNI Di Komplek Seroja


BEKASI (wartamerdeka.info) - Dalam Rangka Baksos Pangdam Jaya/Jayakarta Dalam Rangka Hut Ke-75 TNI Di Komplek Seroja, untuk warakawuri, janda pejuang 45 dan Purnawiran Minggu (27/09/2020).

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjend TNI Dudung Abdurachman memberikan sembako dan santunan untuk 188 Kepala Keluarga Warakawuri, Janda Pejuang 45 Dan Purnawirawan veteran Seroja.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung serbaguna Komplek seroja Kel.Harapan Indah, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P., bersama Danramil Kapten Arm Agus Sugiyanto dan Anggota Koramil 03/Teluk Pucung turut andil dalam penyiapan sarana dan prasarana untuk mendukung suksesnya kegiatan Baksos Pangdam Jaya/Jayakarta Dalam Rangka Hut Ke-75 TNI Di Komplek Seroja, untuk warakawuri, janda pejuang 45 dan Purnawirawan.

Dalam kesempatan kali ini Dandim 0507/Bekasi turut mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta dalam pemberian sembako dan santunan secara simbolis kepada Warakawuri, Janda Pejuang 45 Dan Purnawirawan veteran Seroja.

Dalam amanah nya Pangdam Jaya, Mayjend TNI Dudung  Abdurachman, sudah lama saya berkeinginan mengunjugi Seroja, Alhamdulillah hari ini bisa terwujud.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan di usia yang sudah lanjut diharapakan lebih menjaga kesehatan ujar Mayjend TNI Dudung  Abdurachman.

Pembagian sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh pangdam jaya didampingi Walikota Bekasi.

Pesan Mayjend Dudung terkait Covid-19 ini agar mematuhi 3 M, memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Dandim 0507/Bekasi Turut Dampingi Acara Baksos Pangdam Jaya/Jayakarta Dalam Rangka HUT Ke-75 TNI Di Komplek Seroja"