Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


KKL Pasis Dikpa Staf Renstra XX TNI AD Resmi Ditutup


BANDUNG (wartamerdeka.info) -  KKL Perwira Siwa (Pasis) Dikpa Staf Renstra XX TNI AD TA 2020  yang dilaksanakan selama 5 hari resmi ditutup, bertempat di Gd. Gatot Soebroto Seskoad, Jum'at (26/09/2020).

Kegiatan KKL Pasis Dikpa Staf Renstra dilaksanakan mulai tanggal 21 September 2020 sampai dengan 26 September 2020 diikuti sebanyak 23 Pasis dengan didampingi oleh 3 orang Perwira Pendamping dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Meskipun KKL kali ini dilaksanakan dengan cara diskusi melalui video conference, namun dapat terjalin kerjasama yang baik diantara Pasis dengan Narasumber dari Kemhan RI, Mabes TNI, Mabes TNI AD dan Kodam Jaya.

Dalam sambutan Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A yang dibacakan oleh Dansat Dikpa Staf Renstra, Kolonel Inf Senmart Tonda, S.Sos disampaikan, setelah pelaksanaan KKL ini, Pasis sesegera mungkin menyusun laporan berdasarkan data yang diperoleh dari Narasumber, analisis secara komprehensif dengan memadukan berbagai bidang telaahan yang saling menunjang agar mampu menghasilkan berbagai solusi yang diperlukan.

Selain itu, Komandan Seskoad berharap, hendaknya Pasis memiliki komitmen untuk memberikan sumbangsih terbaik sebagai wujud eksistensi Pasis Dikpa Staf Renstra, susunlah saran-saran yang bermanfaat untuk lembaga dan jadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas di satuan nanti.

Kegiatan KKL Pasis Dikpa Staf Renstra XX TNI AD sampai dengan penutupan, selalu memerhatikan protokol kesehatan dan social distancing. (Rosidi/Pen Seskoad).