Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Naskah Program TMMD Ke-109 TA 2020 di Wilayah Kodim 0507/Bekasi Ditandatangani



BEKASI (wartamerdeka.info) - Pembukaan, Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 TA 2020 di wilayah Kodam Jaya/Jayakarta  diselenggarakan di Aula Kodim 0507/Bekasi  Jl. Veteran No.60, Marga Jaya, Bekasi Selatan-Kota Bekasi, Selasa (22/9/2020).

Sebelum membuka  pelaksanaan TMMD Ke- 109 Wakil Walikota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, SE, MM., membacakan amanat Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi, yang tidak dapat hadir karena ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan.

Dalam Amanatnya Walikota Bekasi menyampaikan, dalam kondisi darurat kesehatan Pandemi Covid-19 ini, dirinya menghimbau untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19, dengan cara selalu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan serta tidak lupa menerapkan ventilasi, durasi dan jarak (VDJ) dalam beraktivitas, ujarnya

Selanjutnya Walikota Bekasi menyampaikan bahwa kegiatan TMMD merupakan Bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama Kementerian/LPNK, Pemerintah Daerah serta komponen masyarakat, sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah serta merupakan perwujudan dan komitmen moral TNI dan pemerintah kepada rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakat, jelasnya.

Dengan adanya program TMMD ini sangat terasa sekali manfaatnya bagi masyarakat, dengan kemanunggalan TNI, Pemerintah Kota Bekasi dan masyarakat, diharapkan kegiatan ini menjadi salah satu jalan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan ketahanan wilayah Kota Bekasi, sesuai dengan tema yang diambil pada kegiatan Program TMMD Ke-109 kali ini yaitu "TMMD Pengabdian Untuk Negeri".

Walikota Bekasi dalam amanatnya juga menghimbau kepada masyarakat yang daerahnya menjadi lokasi TMMD ini yaitu di Kecamatan Mustika Jaya dan Kelurahan Pendurenan, "saya berharap ikut berpartisipasi dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan program TMMD Ke-109, yang dilaksanakan selama 30 hari, agar tujuan dan sasaran yang diinginkan dapat tercapai dan berjalan sesuai  dengan harapan masyarakat.

Di akhir amanatnya Walikota juga  berharap apa yang dihasilkan dalam program TMMD ini dapat berguna dan dimanfaatkan untuk kepentingan kita bersama, pungkasnya.

Selesai pembacaan amanat Wakil Walikota Bekasi menyatakan secara resmi kegiatan Program TMMD Ke-109 di Wilayah Kodim 0509/Bekasi dibuka dan dilanjutkan penandatangan dan penyerahan Naskah Program TMMD Ke-109 TA 2020 di Wilayah Kodim 0507/Bekasi kepada Dandim 0507/Bekasi selaku Dansatgas TMMD Ke-109 Letkol Arm Iwan Apriyanto.(rosidi)

Posting Komentar untuk "Naskah Program TMMD Ke-109 TA 2020 di Wilayah Kodim 0507/Bekasi Ditandatangani"