Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


SESKOAD Bagi Sembako Ke Yatim Piatu Dan Kaum Jompo



BANDUNG (wartamerdeka.info) -  Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) kembali melakukan Bakti Sosial dengan berbagi sembako kepada sesama pada hari Jum'at  (18/09/2020).

Pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah hingga saat ini, menjadi keprihatinan kita semua. Selain ketahanan pangan yang telah dilakukan di sekitar asrama, Seskoad juga berupaya untuk membantu masyarakat sekitar.

Seperti yang telah dirilis sebelumnya, Seskoad secara rutin melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada sesama di tengah Pandemi Covid-19.

Kali ini, Seskoad membagikan sebanyak 153 Kg Beras, 28 Liter Gula Pasir dan 12 Dus Mie Instan, kepada Yayasan Yatim Piatu dan Jompo Hanafiyah Raya bertempat di Jalan Lemah Hegar No. 18 RT. 05 Rw. 04 Sukapura Kiaracondong Bandung.

Komandan Seskoad, Mayor Jenderal TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A. menuturkan, kegiatan berbagi kepada sesama secara rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at ini, diharapkan dapat membantu sesama yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19.

Selain itu, kegiatan ini akan dapat menciptakan rasa empati, peduli dan tolong menolong kita kepada sesama, tuturnya.

Selain itu, Komandan Seskoad berharap, semoga kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dan dapat dirasakan oleh masyarakat di wilayah yang lebih luas lagi.

"Kegiatan pendistribusian sembako selalu menerapkan protokol kesehatan," imbuhnya. (Rosidi/Pen Seskoad).

Posting Komentar untuk "SESKOAD Bagi Sembako Ke Yatim Piatu Dan Kaum Jompo"