Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Usai Pembukaan TMMD Ke-109 Dandim 0507/Bekasi Beserta Wakil Walikota Bekasi Tinjau Lokasi


BEKASI (wartamerdeka.info) - Pembukaan, Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 TA 2020 di wilayah Kodim 0507/Bekasi telah di selenggarakan di Aula Kodim 0507/Bekasi  Jl. Veteran No.60, Marga Jaya, Bekasi Selatan-Kota Bekasi, Selasa (22/9/2020).

Usai pelaksanaan penandatanganan dan pembukaan TMMD, Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P., Bersama Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto meninjau lokasi.

Setibanya dilokasi Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P., Bersama Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto beserta rombongan di sambut oleh Camat Mustikajaya yang langsung menuju lokasi pembangunan, mulai dari rumah yang direhab, pembangunan Turap dan Drainase Air.

Di sela sela kegiatan Dandim 0507/Bekasi juga menyampaikan kepada anggota satgas TMMD Untuk Selalu memperhatikan protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19, dengan cara selalu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dalam beraktivitas, ujarnya

"Semoga dengan adanya program TMMD ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, dengan manunggalnya TNI, Pemerintah Kota Bekasi dan masyarakat, diharapkan kegiatan ini menjadi salah satu jalan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan ketahanan wilayah Kota Bekasi" imbuhnya. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Usai Pembukaan TMMD Ke-109 Dandim 0507/Bekasi Beserta Wakil Walikota Bekasi Tinjau Lokasi"