Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


H Rahmad Mas'ud Diangkat Jadi Warga Kehormatan Ikawangi

H Rahmad Mas'ud saat bersilaturahim dengan warga Ikawangi

BALIKPAPAN (wartamerdeka.info) - Di tengah-tengah kesibukkan sosialisasi,  Calon Walikota Balikpapan H Rahmad Mas'ud bersilaturahim dengan warga paguyuban Ikatan Warga Banyuwangi (Ikawangi) kota Balikpapan, Sabtu (17/10/2020).

"Inilah kelebihan kota Balikpapan dibandingkan kota lainnya yaitu kemajemukan masyarakatnya, "kata Rahmad saat menyampaikan sambutannya. 

Menurut Rahmad, seni dan budaya tradisional yang ada di kota Balikpapan harus digalakkan untuk menjadi kekayaan budaya kota Balikpapan dan bisa menjadi icon wisata nantinya. 

Karena itu Rahmad pun sangat mendukung dengan program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Ikawangi untuk melestarikan budaya dan kesenian asli bangsa Indonesia. 

Apalagi dirinya juga warga kehormatan Ikawangi, karena itu, kalau nanti dipercaya menjadi Walikota Balikpapan maka kegiatan dan program paguyuban akan dia dukung penuh. 

Selain itu Rahmad pun juga mengingatkan untuk memperhatikan pendidikan anak-anak calon penerus bangsa, supaya mereka bisa mendapatkan pendidikan terbaik. Kalau mereka,  bagus pendidikannya maka akan bagus juga masa depannya. 

"Mari kita sama-sama menjaga dan meningkatkan pendidikan anak-anak, "ujar Rahmad. 

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pengukuhan pengurus Ikawangi periode 2020-2023 oleh Leo Sukoco Ketua Forum Paguyuban Kota Balikpapan. 

Ikawangi Kota Balikpapan kali ini diketuai oleh Suyitno, SH, MH yang berkomitmen untuk membawa Ikawangi lebih maju lagi. 

"Kita akan jadikan Ikawangi sebagai sarana kita untuk mengabdi dan memajukan kota Balikpapan, "imbuh Suyitno. (Ton)

Posting Komentar untuk "H Rahmad Mas'ud Diangkat Jadi Warga Kehormatan Ikawangi"