Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Jajaran Polsek Kiarapedes, Polres Purwakarta Gelar Operasi Yustisi


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta khususnya di Wilayah Kec.Kiarapedes berbagai upaya dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kiarapedes, Polres Purwakarta diantaranya bersama dengan unsur TNI, Dishub, Satpol PP dan instansi terkait gencar menggelar operasi yustisi di wilayah tersebut.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Kiarapedes, IPTU Jajang Sukandar kepada Awak Media, Selasa (20/10/2020) mengatakan, operasi yustisi memiliki sasaran utama pada masyarakat ketika berkegiatan di luar tidak menggunakan masker.

"Operasi gabungan ini juga bertujuan untuk mengimbau masyarakat tentang pentingnya menjaga diri sendiri agar tidak tertular Covid-19 dengan cara rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker dimana pun berada,'' kata Jajang.

Jajang menegaskan, kalau ada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan akan dikenakan sanksi berupa teguran, sanksi sosial dan sanksi fisik.

Penindakan ini dilakukan agar masyarakat mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Selain itu, pihaknya terus mengimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan tetap jaga jarak tidak berkerumun.

Dalam operasi ini juga petugas membagikan masker gratis yang merupakan implementasi dan dukungan dari Kapolres Purwakarta untuk mewujudkan program Purwakarta sehat dalam mencegah penularan virus corona khususnya di wilayah Kecamatan Kiarapedes.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Jajaran Polsek Kiarapedes, Polres Purwakarta Gelar Operasi Yustisi"