Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Polsek Maniis Terus Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan Untuk Cegah Penyebaran Covid - 19


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Menyandang predikat katagori Zona hijau Kec.Maniis salah satu Kecamatan yang ada di Wilayah Kab.Purwakarta tidak lantas mengendorkan penerapan  protokol kesehatan kepada warganya.

Untuk mempertahankan predikat Zona hijau Muspika Kec. Maniis dengan stake holder yang ada terutama Jajaran Kepolisian Sektor Maniis tak henti terus aktif memberikan Sosialisasi Edukasi pemahaman kepada Warga agar dalam menjalankan aktifitas kegiatan di masyarakat selalu memperhatikan protokol Kesehatan pasalnya penyebaran Virus  Covid - 19 masih belum berakhir.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Maniis, AKP Suparlan Kepada Awak Media, Sabtu (17/10/2020) mengatakan, bersama pihak terkait dan elemen masyarakat kami telah berkomitmen untuk mempertahankan zona hijau alias tidak ada warga yang terpapar virus Covid - 19 di wilayah Kecamatan Maniis.

Kapolsek juga menjelaskan, berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan. bersama TNI dan Pemerintah kecamatan menggelar oprasi yustisi serta melakukan sosialisasi secara door to door untuk mengingatkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Seperti rajin mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker, menjaga jarak, serta menjaga lingkungan agar tetap bersih juga menjalankan pola hidup sehat.

"Walau sekarang kita zona hijau tapi upaya pencegahan terus kita maksimalkan. Karena sejatinya lebih baik mencegah dari pada mengobati," pungkas Kapolsek Maniis.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Polsek Maniis Terus Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan Untuk Cegah Penyebaran Covid - 19"