Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Terkait Uang Jaminan Pengelolaan Parkir, Aspeparindo Tagih Janji Plt Dirut Perumda Pasar Jaya


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Janji Plt Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Jaya, Ratih Mayasari belum terealisasi alias palsu. Janji yang dimaksud mengembalikan uang jaminan pengelolaan parkir, tapi ternyata sampai saat ini belum diproses

Hal ini dikemukakan Sekretaris Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia (Aspeparindo) DKI Jakarta, AYS Prayogie, di balaikota, Kamis (1/10/20). 

“Minggu lalu Ratih berjanji akan segera memproses tapi sampai sekarang belum terwujud,” tandasnya.


Yogie mempertanyakan niat baik Pasar Jaya dalam menyelesaikan masalah ini. “Minggu lalu alasannya belum masuk kajian UPL Parkir ke Direksi, sekarang alasan apa lagi ?,” tanya Yogie yang mengancam akan lapor ke gubernur Anies, Senin depan.

Sementara itu, pemantauan dil lapangan, saat ini terjadi keresahan pedagang dan pengunjung akibat ulah PT Jakpro dan BNI yang mengelola sebagian parkir pasar jaya, menaikan tarip melanggar ke ketentuan.

Aneh bin ajaib, sementara gubernur DKI Anies Baswedan mengeluarkan Pergub soal rileksasi agar mengurangi penderitaan masyarakat termasuk dunia usaha, Jakpro yang notabene perusahaan milik Pemda DKI tersebut malah menaikkan tarip parkir.

Sementara itu, PLT Dirut Pasar Jaya yang dikonfirmasi mengenai kenaikan tarif ilegal ini belum memberi tanggapan. (rel/oko ) 

Posting Komentar untuk "Terkait Uang Jaminan Pengelolaan Parkir, Aspeparindo Tagih Janji Plt Dirut Perumda Pasar Jaya"