Ketua DPD Partai Golkar Kab Muara Enim Ersangkut Siap Berlaga Di Pilkada 2024



MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Musyawarah pemilihan Ketua pimpinan Kecamatan Partai Golkar di tiga Kecamatan antara lain Kecamatan Muara Enim, Kecamatan Ujan Mas dan Kecamatan Lawang Kidul acara dilaksanakan di Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, Sabtu (28/11/2020).

Pemilihan ketua Kecamatan dihadiri langsung oleh Ketua DPD Kabupaten Muara Enim Ersangkut S.Psi, Seketaris Partai Golkar Yusuf, Bendahara Heriyanto, Komcat Kecamatan dan Komdes desa di tiga Kecamatan dan para undangan kader partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim Ersangkut S.Psi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh para kader partai Golkar yang tetap semangat dan kompak 

"Saya sampaikan kepada seluruh anggota kader partai Golkar harus ada memiliki kartu KTA. Apa bila kader partai Golkar akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD harus memiliki kartu anggota KTA itu syarat utama di partai Golkar," ujarnya.

Dikatakan Ersangkut, dirinya   merasa  bangga, pada Pemilu 2019 Golkar Kabupaten Muara Enim urutan ke tiga dari seluruh partai.

"Ke depan, di tahun 2024  kita yakin di nomor urutan pertama dan kita seluruh kader partai Golkar harus kompak. Saya pribadi selaku Ketua DPD Kabupaten Muara Enim siap mencalonkan diri Bupati maupun Wakil Bupati mohon Do'a restu kalau disetujui dari tingkat Provensi," tegasnya.

Selaku ketua DPD Golkar Muara Enim dari sekarang mengatakan dirinya siap untuk mengikuti   2024. 

Dia juga siap uutuk memenangkan calon legialatif dari pileg dari Golkar maupun Bupati atau wakil Bupati pada Pwmilu 2024.

Acara dilanjutkan musyawarah pemilihan Ketua di tiga Kecamatan masing masing masa bakti tahun 2020 - 2024, Ketua Kecamatan Lawan Kidul Sri Mulyati, Ketua Kecamatan Muara Enim Fideraini dan pemilihan Ketua Kecamatan Ujan Mas ada dua orang mencalonkan diri Ketua Ujan Mas Rustima dan Misran dikembalikan kepada DPD Kabupaten Muara Enim dengan suara memilih dengan suara yang sama.

Acara ditutup langsung oleh Sekjen Partai Golkar Kabupaten Muara Enim Yusuf. Dia berharap semoga lara ketua Kecamatan terpilh dapat menjalankan tugas dan kekompakan. (Agus v)  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama