Masyarakat Pengawal NKRI Konvoi ke-7 Asrama Papua Di Manado


PAPUA (wartamerdeka.info) - Masyarakat Pengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) konvoi mengunjungi tujuh Asrama Papua yang berada di kecamatan Malalayang, Manado. Pada setiap asrama yang dikunjungi diserahkan surat imbauan terkait pentingnya tidak mengkhianati para Pahlawan yang telah gugur dalam membebaskan Irian Barat dari Belanda kembali ke pangkuan NKRI. 

“Konvoi kami berjalan tertib. Pada dasarnya kami ingin menunjukkan bahwa Sulawesi Utara ada yang menjaga, dan tak ada ruang sekecil apapun untuk kelompok yang merongrong disintegrasi bangsa,” ungkap Koordinator Lapangan Masyarakat Pengawal NKRI, Senin (23/11/2020).

“Yang jelas, torang samua basudara, Papua saudara Sulawesi Utara. Kita dipersatukan dalam bingkai NKRI. Kami akan menjamin keberadaan mereka yang sedang berkuliah di Sulut,” jelasnya.

Adapun konvoi tersebut rinciannya ialah, pukul 10.34 WITA, Asrama Cendrawasih V / Kamasan, pukul 11.02 WITA, Asrama Mimika, pukul 11.09 WITA, Asrama Jaya Wijaya, pukul 11.17 WITA, Asrama Teluk Bintuni, pukul 11.22 WITA, Asrama Kab Jayapura, pukul 11.26 WITA, Asrama Serui dan pukul 11.27 WITA, Asrama Kaimana. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama