Semakin Banyak Warga Gabung Jadi Relawan Dukung Rahmad - Thohari


BALIKPAPAN (wartamerdeka.info) - Semakin banyak masyarakat memberikan dukungan  pada pasangan Rahmad Mas’ud – Thohari Aziz memimpin Balikpapan kedepan. Hal ini diakui oleh Thohari Aziz selaku calon wakil walikota Balikpapan dengan melihat antusias masyarakat yang menyampaikan secara terbuka. 

Pertemuan dengan berbagai kalangan masyarakat dan relawan itu digelar di salah satu rumah makan Salakilo di Kilometer 4, hari ini.

Pada pertemuan itu Thohari menyampaikan saat dirinya merasa tidak ada yang perlu dianggap lawan dalam Pilkada Balikpapan 2020.  Dirinya merasa semua pihak untuk saling merangkul dengan kesantunan menyikapi pihak-pihak yang memilki pilihan berbeda.

"Mari kita saling merangkul dan menjaga  kondusivitas Balikpapan" ujarnya.  

Pada saat pertemuan itu, Thohari juga menceritakan perjuangan dirinya selama di Balikpapan. Anak dari seorang guru Madrasyah ini, memaparkan bahwa dirinya memulai karir   dari pekerjaan- pekerjaan yang kecil ia jalani hingga belajar berpolitik melalui Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP} yang kini membesarkannya. 


Thohari juga menyampaikan, selama 3 periode menjabat anggota DPRD Balikpapan sebagai pengalaman yang luar biasa. Sehingga dirinya sangat paham bagaimana keadaan Balikpapan dulu dan sekarang.

Beberapa permasalahan kota Balikpapan lanjutnya memang masih butuh perhatian. Sehingga dibutuhkan sinergi dengan komponen masyarakat untuk menanganinya.

Dalam silaturahmi tersebut, tim pemenangan Rahmad – Thohari yakni Shidhiq Nur Alam menyampaikan, banyaknya RT dan masyarakat  yang ingin mendapatkan kesempatan bertemu pasangan calon untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung. Dalam pertemuan ini  masyarakat bisa langsung menyampaikan harapan – harapan yang ingin disampaikan pada pemimpinnya.

Beberapa RT yang hadir dalam pertemuan tersebut menyampaikan keinginannya terkait perbaikan infrastruktur di wilayahnya. Serta perbaikan lingkungan yang berada di daearh sekitar  Kelurahan Katong Joang.

Selain itu beberapa masyarakat juga  mengharapkan adanya pipa Induk PDAM, agar masyarakat dapat mendapatkan layanan air bersih yang selama ini mengandalkan air tadah hujan.  

Menanggapi harapan masyarakat tersebut, Thohari menyampaikan akan menindaklajuti dan memperhatian seacara serius.(ton)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama