Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Untuk Meningkatkan Imun Tubuh Di Tengah Pandemi, Kapolsek Cibatu Ajak Anggota Berolahraga


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Di tengah Pandemi yang entah kapan berakhir, Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtadho mengajak para personelnya untuk rutin  berolahraga pagi setiap hari. 

Hal ini harus dilakukan agar badan tetap segar dan organ tubuh berfungsi dengan baik serta bisa meningkatkan imun supaya stamina dan kekebalan tubuh menjadi kuat sehingga bisa melawan apabila ada virus yang hendak masuk ke dalam tubuh kita.

Kapolsek Cibatu AKP. Ali Murtadho selesai berolahraga pagi kepada Awak Media, Sabtu (7/11/2020) mengatakan, pagi ini pihaknya berolahraga jalan santai sejauh lebih kurang satu kilometer, mengelilingi perkampungan di wilayah Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Dengan berolahraga seperti ini tubuh akan menjadi sehat karena di dalam tubuh yang sehat maka terdapat jiwa yang kuat, sehingga dalam menjalankan tugas rutin kepolisian, anggota menjadi semangat.

"Selain itu olahraga seperti ini anggap sebagai resfresing untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan, maka manfaatkan dengan baik saat kita berolahraga," kata Kapolsek.

Kapolsek juga menegaskan, kegiatan ini sekaligus sebagai patroli wilayah guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta tindak kriminalitas di tempat pemukiman warga di wilayah hukum Polsek Cibatu

Ini juga sebagai atensi dari Bapak Kapolres Purwakarta dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat 

"Kami juga terus dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir," pungkas Kapolsek.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Untuk Meningkatkan Imun Tubuh Di Tengah Pandemi, Kapolsek Cibatu Ajak Anggota Berolahraga"