Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Warga Dulamayo Memberi Doa Tulus Untuk Kemenangan Nelson


GORONTALO (wartamerdeka.info) - Sosok sederhana Nelson Pomalingo mendapat nasehat, semangat serta doa dari warga Dulamayo untuk bertarung serta memenangkan Pilkada 9 Desember nanti 

Oma Ranu namanya, wajah keriput yang memiliki senyum khas tersebut, histeris menyambut Cabup Nelson pada kediamannya. Tidak ada kata lain yang disampaikan selain lanjutkan."lanjutkan uti, pokonya lanjutkan untuk mopogaga lipu," ucapnya sambil mengelus bahu Nelson, Selasa (17/11/2020).

Tidak hanya itu, oma Ranu pun melanjutkan kata-katanya dengan meminta Nelson sabar dengan berbagai fitnah yang dilanyangkan kepadanya dengan mengelus dada Nelson. 

"Potanggalo duhelo pak, ti pak hepitina lotau" ucapnya dalam Bahasa Daerah Gorontalo, yang artinya "besarkan hati pak, bapak sering orang fitna."

Doa pun diucapkan oleh Oma Ranu, keberkahan, kesehatan serta kemenangan akan mengiri langkah Nelson sepanjang hayat.

"Semoga berkah dan kesehatan selalu mengiringi langkah bapak. Dan semoga kemenangan akan bapak dapatkan di pilkada nanti" kata Oma Ranu sambil merangkul Nelson.

Selerti diketahui, Nelson bersama tim NDH sedang melakukan kampanye di Telaga Cs, dan hari ini berada pada titik Dulamyo Cs dan Tilango Cs.

Posting Komentar untuk "Warga Dulamayo Memberi Doa Tulus Untuk Kemenangan Nelson"