Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bupati Lampung Utara H Budi Utomo Hadiri Pisah Sambut Kepala Rutan IIB Kotabumi


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo SE MM menghadiri kegiatan pisah sambut dan ramah tamah dari Kepala Rutan kelas IIB lama Denial Arif, Amd.IP., S.H., M.H., kepada Kepala Rutan kelas IIB  Kotabumi yang baru Mukhlisin Fardi, Amd.IP., S.H.,MH., yang dilaksanakan di rumah tahanan negara (Rutan) kelas IIB Kotabumi, Rabu (30/12/2020).

Hadir pada kegiatan pisah sambut dan ramah tamah Bupati Lampura H. Budi Utomo, S.E.,M.M., Ketua DPRD Lampura Romli, Amd, Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si., Dandim 0412/LU Letkol Infantri Harry Prabowo, Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) Dr. Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd., Kajari Kotabumi Atik Rusmiyati Ambarsari, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Negeri kotabumi Vivi Purnamawati, S.H., M.H, Plt. Kamenag H. Erwinto, M.Kom.I, Kepala Rutan kelas IIB Kotabumi lama Denial Arif, Amd.IP., S.H.,M.H., Kepala Rutan kelas IIB Kotabumi baru Mukhlisin Fardi, Amd.IP., S.H., M.H., Forkopimda, Perwakilan Pegawai Ade Candra Irawan, S.H., M.H., Pegawai Rutan kelas IIB Kotabumi, Ketua PD IWO Lampura Khoiril Syarif, SE, Ketua SPRI Lampura Jauhari, Insan Pers serta tamu undangan lainya.

Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE MM memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Denial Arif, Amd. IP., S.H., M.H., yang selama menjalankan tugas menjadi  Kepala Rutan kelas IIB Kotabumi telah menunjukan kerjasama yang baik dengan pemerintah kabupaten Lampung Utara.

"Selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru semoga dapat memberikan prestasi yang gemilang," ucap Bupati Lampura.

"Selanjutnya selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Lampura kepada Mukhlisin Fardi A.Md.IP SH MH menjadi Kepala Rutan di kabupaten  Lampung Utara," kata H. Budi Utomo.

Romli A.Md selaku Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara mewakili Forkopimda dalam sambutannnya mengatakan,  bahwa kepala Rutan IIB kotabumi Denial Arif adalah orang baik mudah bergaul di segala bidang.

''Dan pesan saya jangan lupakan Lampung Utara, yang jelas perpisahan bukan memisahkan kita tapi tempat meniti karier, selamat jalan di tempat tugas yang baru, dan bagi Mukhlis selamat datang di Lampura agar kita bisa berkordinasi dan bisa menyejukkan Lampura," kata Romli A.Md ketua DPRD Lampura

Denial Arif, A.Md. IP., S.H.,M.H., selaku Kepala Rutan IIB kotabumi lama dalam sambutanya mengucapkan banyak Terimakasih kepada Forkopimda dan rekan-rekan semua atas kerjasama, dukungan dan supportnya selama dirinya menjabat Kepala Rutan kelas IIB Kotabumi.

"Selama 2 (Dua) tahun 3 (Tiga) bulan menjabat dapat memberikan nilai positif bagi kabupaten Lampung Utara," ucap Denial Arif yang sekarang bertugas menjadi Ka. Lapas IIB Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah.

Kepala Rutan kelas IIB Kotabumi Mukhlisin Fardi, A.Md.IP., S.H., M.H yang baru, didampingi istri  mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa dan diterimanya sebagai keuarga besar Rutan kelas IIB Kotabumi.

"Saya berharap dengan bergabungnya saya dapat bekerjasama dan dukungan dari semua pihak, dan tentunya saya tetap melanjutkan tugas pak Denial, tentunya saya minta dukungan dari semua pihak," ucap Mukhlis Fardi selaku Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi yang baru.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan ucapan selamat serta photo bersama dan makan siang.(yoke)

Posting Komentar untuk "Bupati Lampung Utara H Budi Utomo Hadiri Pisah Sambut Kepala Rutan IIB Kotabumi"