Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Di Bulan penuh Kasih, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bagikan Kaos Dan Masker Kepada Anak Perbatasan RI-PNG


JAYAPURA (wartamerdeka.info) - Menyambut bulan Desember, bulan yang penuh kasih bagi umat Nasrani, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad membagikan masker dan kaos kepada anak perbatasan RI-PNG di Kampung Mosso Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Sabtu (05/12/2020).

Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan pemberian masker dan kaos oleh Pos Mosso merupakan bukti perhatian dan kasih sayang kepada masyarakat khususnya anak-anak di Kampung tersebut.  "Menyambut bulan Desember yang merupakan bulan penuh Kasih ini, kami juga ingin berbagi kepada masyarakat sebagai bukti kasih sayang kami kepada mereka," ucapnya.

Sementara itu, Letda Inf Hary Bagus selaku Komandan Pos Mosso menuturkan bahwa kegiatan pembagian masker kepada anak-anak perbatasan merupakan upaya pencegahan Covid-19 yang saat ini masih berlangsung termasuk di wilayah Papua. "Kami ingin memberikan pemahaman juga kepada anak-anak bahwa mereka harus selalu menggunakan masker agar terhindar dari Virus Corona," jelasnya. 

Disamping itu, Letda Hary Bagus juga menyampaikan harapannya bahwa dengan pemberian kaos kepada anak-anak perbatasan, diharapkan dapat menambah kebahagiannya dalam menyambut hari besar Natal yang akan dirayakan. "Semoga dengan pemberian kaos ini menjadi kado untuk digunakan nantinya di hari Natal yang mereka rayakan," harapnya. (A)

Posting Komentar untuk "Di Bulan penuh Kasih, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bagikan Kaos Dan Masker Kepada Anak Perbatasan RI-PNG"