Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Gabungan Suku Dayak Sepekat Tunjung Benuaq Dukung Paslon Rahmad - Thohari


BALIKPAPAN (wartamerdeka.info) - Sepekat Tunjung Benuaq (STB) merupakan gabungan suku Dayak Tunjung dan Dayak Benuaq Balikpapan menyatakan sikapnya mendukung calon walikota dan wakil walikota Balikpapan. Usai menyatakan sikapnya dilanjutkan sosialisasi di kediaman Casianus Ding yang dihadiri para tokoh Dayak kota Balikpapan.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Persekutuan Dayak Kalimantan Timur (PDKT) Cabang Balikpapan Lampang Bilung, Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Balikpapan Dr Abriantinus, Ketua Dayak Faoundation Arkadius Dulen, Ketua STB Benny Suweni Alfian Spd, dan ketua pelestarian lingkungan Dayak Faoundation Cansianus Ding SE.

Tim kemenangan paslon Rahmad - Thohari Dr Abriantinus dalam sambutannya di hadapan para tokoh Dayak menyampaikan visi misi dan program kerja Paslon dan juga  menghimbau kepada seluruh masyarakat Dayak Balikpapan mendukung calon walikota dan wakil walikota Balikpapan yakni paslon Rahmad - Thohari.

Jika calon yang didukung menang maka harapan ke depannya pemerintahan yang baru dalam hal ini walikota terpilih akan membangun  rumah adat Dayak.

"Selain itu juga mengajak para pendeta pendeta yang mendukung kolom kosong untuk memikirkan kesinambungan suku Dayak kedepan dengan pemerintah," ujar Dr Arbiantinus ketua Dewan Adat Dayak Balikpapan sekaligus tim kemenangan, Rabu (2/12/2020).

Sementara ketua pelestarian lingkungan Dayak Faoundation,Cansianus Ding SE menambahkan,  usai acara sosialisasi dan silahturahmi dengan para tokoh Dayak kemudian dilakukan sesi foto bersama dengan anggotanya. Dan semua ketua dan tokoh Dayak yang hadir di acara tersebut sepakat mendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Balikpapan yakni Rahmad - Thohari agar terpilih menjadi walikota periode 2021 - 2026.

"Jadi acara ini merupakan bentuk dukungan untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Balikpapan sekaligus ajang silahturahmi sesama warga Dayak," ujar Cansianus Ding anggota dewan adat dayak Balikpapan. (Ton)

Posting Komentar untuk "Gabungan Suku Dayak Sepekat Tunjung Benuaq Dukung Paslon Rahmad - Thohari"