Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad Kol. Arm Untoro Hariyanto Dukung Penuh Penegakkan Prokes Di Purwakarta


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di Kab.Purwakarta, perlu adanya dukungan dari semua pihak untuk mengajak masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Selain Jajaran Pemerintah Daerah, TNI - Polri, komponen masyarakat lainnya juga sangat berperan penting dalam upaya penegakan protokol kesehatan agar bisa mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayahnya.

Hal ini diungkapkan Komandan Resimen (Danmen) Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Untoro Hariyanto, ketika memberikan arahan kepada Prajuritnya, Selasa (15/12/2020).

Danmen Armed 2/1 Kostrad menyatakan, pihaknya mendukung penuh langkah Pemerintah Daerah dalam melakukan upaya penanganan dan penanggulangan COVID-19.

“Pada prinsipnya kita mendukung apa yang menjadi program pemerintah dan kebijakannya dalam menanggulangi Covid - 19 di Purwakarta,” kata Untoro.

Menurut Untoro, TNI memiliki fungsi dan tugas untuk mendukung menyukseskan program pemerintah bersama instansi kesehatan, Polri dan pihak terkait lainnya.

Pihaknya siap untuk membantu pemerintah di tingkat Kecamatan sampai ke tingkat Desa.

"Intinya, TNI juga siap untuk berkolaborasi dengan pemerintah di daerah, agar program penanganan serta penanggulangan COVID-19 dapat berjalan lancar dan maksimal," pungkas Danmen Armed 2/1 Kostrad.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad Kol. Arm Untoro Hariyanto Dukung Penuh Penegakkan Prokes Di Purwakarta"