Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Implementasi Gotong Royong, Babinsa dan Warga Bahu Membahu Buat Pondasi Rumah Masyarakat


PAPUA (wartamerdeka.info) - Rumah mempunyai peran yang sangat penting dalam kehidupan manusia, rumah menjadi tempat tinggal atau hunian manusia agar selalu terlindungi dari segala bentuk cuaca. 

Melihat aktifitas masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1708/BU-Posramil Warsa Sertu Hasan bersama masyarakat binaan bergotong-royong dalam Pembuatan Pondasi Rumah Masyarakat di Kampung Karuiberik, Distrik Warsa, Kab. Biak Numfor, Papua, Sabtu (23/01/2021).

Sertu Hasan mengungkapkan, pembuatan pondasi ini bermula saat Babinsa mendengar keluhan dari warga setempat, dikarenakan proses pembuatan pondasi ini terhambat karena kurangnya tenaga untuk membantu dalam pembuatan pondasi tersebut. "Dengan bermodalkan nekat dan jiwa gotong-royong, Babinsa bersama masyarakat bahu-membahu menyelesaikan pembuatan pondasi tersebut," imbuhnya.

Selaku pemilik rumah Bapak Eren Orboi, mengucapkan terima kasih yang sebesarnya bagi Babinsa, dikarenakan pembuatan pondasi yang tadinya terhambat dapat terlaksana dengan cepat hingga selesai. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Posting Komentar untuk "Implementasi Gotong Royong, Babinsa dan Warga Bahu Membahu Buat Pondasi Rumah Masyarakat"