Bersinergi, Satgas Pamtas Yonif 642 Bersama Polisi dan Aparat Pemerintah Bagikan Sembako Bagi Warga Dusun Kinda


BENGKAYANG (wartamerdeka.info) - Mantapkan sinergitas bersama Polisi dan Aparat Pemerintah Desa Sentabeng, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas terjun langsung dalam pembagian bantuan sembako bagi warga wilayah perbatasan yang terdampak banjir di Dusun Kinda, Desa Sentabeng, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Jumat (22/1/2021).

Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilis tertulisnya di Mako Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau, mengungkapkan bahwa tiga orang personel Satgas dari Pos Sentabeng dipimpin Sertu Zanuar Rusli, ikut membantu pemerintah setempat agar pembagian bantuan sembako di Dusun Kinda dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Inilah wujud kebersamaan Satgas dengan pemerintah setempat agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” ujarnya.

Menurut Dansatgas, kesempatan ini juga merupakan momentum untuk meningkatkan keakraban dan hubungan yang harmonis antara Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas dengan Aparat Pemerintahan dan seluruh warga.

Selanjutnya dikatakan bahwa bantuan sembako dari pemerintah tersebut diberikan kepada warga yang terdampak banjir dengan cara mendatangi secara langsung ke rumah-rumah warga. “Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban warga,” tutupnya.

Di tempat terpisah, Bapak Sujiyanto selaku Kepala Desa, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas yang sudah berkenan hadir ikut membantu proses pembagian bantuan sembako kepada warganya, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kepedulian dan partisipasinya sangat membantu kami. Kiranya ke depannya juga Satgas selalu hadir dan ada untuk kami warga perbatasan,” ucapnya. (Pen Satgas Yonif 642).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama