Jabatan Kabagops Polres Lampung Utara Diserah-terimakan


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho M SIK, MSi memimpin upacara serah terima jabatan Kepala bagian operasional (Kabag ops) bertempat di lapangan upacara Mapolres Lampung Utara pada Kamis (21/1/2021).

Jabatan yang selama ini ditempati Kompol Nelson F Manik SH, kini posisinya di gantikan Kompol Hadi Sutomo yang sebelumnya menjabat  Kabagops Polres Metro Lampung Tengah, sedangkan Kompol Nelson F Manik SH mendapat promosi jabatan / pos barunya sebagai Waka Polres Tulang Bawang (Tuba).

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho M SIK MSi yang bertindak selaku Irup pada upacara sertijab tersebut, pada sambutannya menyampaikan terkait pergesaran tugas / mutasi di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa.

Di tegaskannya juga, sejak  menjadi anggota Polri, kita sudah harus siap untuk menerima perputaran pergeseran mutasi dan alhamdulillah mutasi kali ini berjalan sesuai dengan harapan saya, "ujarnya

Lebih lanjut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kompol Nelson F  Manik atas dedikasinya selama ini, dan berpesan tetaplah buat kesan yang baik. Penilaian yang baik dari pimpinan ke bawahan maupun dari bawah ke pimpinan. 

Tetap jalin silaturahmi, karena kita dinas satu atap itu tidak terlalu lama, selamat jalan, semoga sukses di tempat yang baru sebagai Waka Polres Tulang Bawang

"Kepada pejabat baru Kompol Hadi Sutomo, saya mengucapkan selamat bergabung di Polres Lampung Utara dan segera meyesuaikan, sehingga ketika nanti bertugas sudah langsung action,"tutup AKBP Bambang Yudho (yoke) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama