Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Polda Metro Jaya, TNI Dan Satpol PP Gerebek Hiburan Malam Di DKI

JAKARTA (wartamerdeka.info) – Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, TNI dan Satpol PP melakukan penggrebekan ke tempat hiburan malam. Operasi ini dipimpin langsung oleh Wadir Resnarkoba AKBP Suhermanto dan Tim Dokkes PMJ.

AKBP Suhermanto mengatakan, di masa pandemi Covid-19 ini masyarakat masih ada yang belum sepenuhnya menyadarinya, sehingga Polri, TNI dan Satpol PP ajan membubarkan dimana ada kerumunan.

“Ada tiga tempat yang didatangi Tim Resnarkoba sekitar pukul 22.00 Wib, yang pertama,  di sebuah bangunannya masih belum selesai yang dijadikan tempat Karaoke White Rabbit di daerah PIK kapuk Muara Jakarta Utara,“ucap AKBP  Suhermanto, Sabtu (30/01/2021).

Rata-rata pengunjungnya tidak memperdulikan Protokol Kesehatan, sehingga semua pengunjung diharuskan melakukan Rapid Tes dan Swab dengan hasil Negatif. Tapi pemilik tempat karaoke bernisial ZA menggunakan narkotika jenis Shabu, dan tersangka langsung diamankan.

Selanjutnya di Club Flow daerah Kuningan, terhadap pengunjungnya juga dilakukan Rapid Tes dan Swab dengan hasil Negatif, pengunjung di bubarkan.

Tempat terakhir di Club Dronk di daerah Kemang, didapat tersangka memakai Tembakau Gorila, dan tersangka sudah diamankan, pengunjung lainnya dibubarkan petugas.

Wadir Suhermanto menghimbau, agar masyarakat menahan diri untuk mengadakan kerumunan yang akan menambah Cluster baru Covid-19.

Ketiga tempat hiburan tersebut untuk sementara ditutup. (Ulis)

Posting Komentar untuk "Polda Metro Jaya, TNI Dan Satpol PP Gerebek Hiburan Malam Di DKI"